Selamat datang di artikel Wisata Lombok Romantis di Pulau Gili Trawangan

UncategorizedWisata Lombok Romantis di Pulau Gili Trawangan

Wisata Lombok Romantis di Pulau Gili Trawangan

Lombok memang tiada habisnya untuk dieksplore terutama untuk lokasi-lokasi wisata Lombok yang keren dan indah. Ada banyak sekali tempat wisata yang rasanya sayang sekali untuk dilewatkan bahkan saat kita berkunjung kesana seakan kita berada di luar negeri karena saking banyaknya turis asing yang liburan di tempat tersebut. Jadi, tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa berlibur dengan para bule bukan. Cukup pergi ke Lombok dan rasakan sensasinya liburan romantis dan menyenangkan.

Ada beberapa hal yang bisa dijumpai di Gili Trawangan yang pastinya cukup menarik dan tentu saja membuat siapapun ingin kembali lagi datang mengunjunginya. Gili trawangan ini menjadi salah satu spot wisata Lombok yang bisa dimanfaatkan untuk melihat sunrise dan sunset yang sangat indah. Untuk bisa mencapai spot sunrise atau sunset ini, para pengunjung bisa megnggunakan sepeda yang disewakan disekitar Gili Trawangan dan bisa sekaligus berjalan-jalan mengelilingi pulau. Susana yang paling menarik di Gili Trawangan adalh pada saat malam hari dimana di waktu inilah susana semakin ramai dan tentunya romatis. Suasana alam yang begitu indah ditemani dengan lampu-lampu yang teduh. Wah pasti cocok sekali dijadikan tujuan wisata bagi para pasangan yang ingin memiliki momen kebersamaan yang tidak terlupakan.

Jika kalian ingin berkeliling disekitar pulau Gili trawangan menikmati pemandangan laut dan pantai sembari menghirup udara sepoi-sepoi bisa juga menyewa Cidomo yang dijumpai di pi ggiran pulau. Cidomo merupakan kereta kayu yang ditarik oleh seekor kuda. Jadi kalian akam merasa bak seorang bangsawan yang sedang berjalan-jalan menggunakan keret kencana. Atau jika kalian lebih suka menikmati indahnya pantai dan bersenang-senang di panti bisa juga memilih untuk berenang dan berendam di pinggir pantai dengan air yang bersih dan jernih. Bagi yang hobi berenang dan menyelam, bisa juga menikmati liburan di Gili Trawangan dengan snorkeling. Untuk bisa sampai ke wisata Lombok ini bisa menggunakan mobil dan boat dari Bandara.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*