Selamat datang di artikel VARIAN RASA MAKARONI KEJU YANG BIKIN KETAGIHAN

Lain LainVARIAN RASA MAKARONI KEJU YANG BIKIN KETAGIHAN

VARIAN RASA MAKARONI KEJU YANG BIKIN KETAGIHAN

Makaroni adalah makanan ringan yang pastinya disukai oleh banyak kalangan, gimana ya rasanya jika dicampur dengan keju yang juga makanan bergizi dan tak kalah enaknya. Nah kami mencoba menciptakan makanan ringan dari kombinasi keduanya yang akan menjadi makanan ringan yang pasti lebih banyak digemari. Namanya yaitu makaroni keju, makaroni ini bukan sekedar makaroni yang mempunyai rasa keju tetapi makaroni ini dicampur dengan adonan tepung dan keju sehingga makaroni ini full tercampur dengan keju. Bukan hanya itu kami menyediakan banyak variasi rasa yang pastinya bikin kalian penasaran, baru – baru ini kami menambah variasi coklat untuk makaroni keju kami emm pasti rasanya bikin penasaran kan gimana lezatnya makaroni keju bercampur rasa coklat. Sebelumnya kami juga menyediakan varian rasa original, rasa pedas, rasa barbeque, dan rasa seledri. Semua varian rasa itu pastinya bikin kalian ketagihan dan gak bosan untuk mencobanya.

Bagi kalian yang beragama islam jangan takut, makaroni keju kami ini sudah bersertifikat halal dari LPPOM MUI. Dan untuk menjaga kesehatan konsumen kami tidak main – main dengan adanya bukti bahwa kami sudah berijin PIRT Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga loh. Kami selalu memperhatikan bahan – bahan dasar pembuatan makaroni keju kami, tepung yang kami gunakan adalah tepung aci yang jauh lebih sehat dibandingkan tepung terigu. Begitu juga dengan kejunya, keju yang kami gunakan untuk makaroni keju ini yaitu keju kraft asli yang terjamin kualitas dan rasanya. Makaroni keju kami ini dijamin higienis dan tanpa ada campuran bahan pengawet apapun. Makaroni keju ini dibuat dengan cara digoreng dan minyak yang kami gunakan adalah minyak dengan kualitas terbaik.

Kami juga siap menerima reseller bagi yang berminat silahkan datang ke tempat kami di depan SPBU Kaligondang, Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah. Para reseller masalah kemasan jangan khawatir, kalian bisa meminta ukuran packing sesuai dengan keinginan kalian misal 80 gr, 100 gr, 200 gr atau 250 gr. Khusus untuk kemasan 80 gr, 100 gr dan 200 gr kami menggunakan plastik zipper yaitu plastik yang bisa ditutup kembali jadi kerenyahan makaroni keju tetap terjaga.