Selamat datang di artikel Tutorial Hijab Segiempat Sederhana Saat Anda Terburu-Buru

GameTutorial Hijab Segiempat Sederhana Saat Anda Terburu-Buru

Tutorial Hijab Segiempat Sederhana Saat Anda Terburu-Buru

Hijab segiempat merupakan teknik hijab yang unik. Hijab ini dapat di modifikasi dengan bergai bentuk, tergantung kreatifitas si pemakai, tak jarang untuk terlihat seistimewa mungkin, mereka menggunakan tutorial hijab segiempat yang ada di internet. Hijab ini sangat pantas di gunakan untuk kegiatan resmi ataupun tidak resmi. Semakin kreatif modifikasi hijab yang digunakan, semakin terlihat istimewa penampilan anda. selain itu hijab ini juga dapat di gunakan dengan gaya yang sangat sederhana terutama ketika anda sedang terburu-buru dan tidak sempat untuk membuat model yang unik.

Para desainer hijab saat ini tengah berupaya keras untuk mampu menghasilkan model baru dari hijab segiempat. Bukan hanya desainer, banyak pula para pengguna hijab yang ingin memperkenalkan model hijab kreasi mereka sendiri. Untuk promosi biasanya mereka menggunakan aplikasi internet dengan menggugah video ke youtube dengan key word tutorial hijab segiempat. Bukan hanya youtube yang menjadi andalan mereka, tutorial juga bisa di berikan dalam bentuk gambar ataupun kata-kata.

Untuk kamu para pemula yang ingin terlihat cantik dengan gaya hijab terbaru, kamu tidak usah bingung harus bertanya kepada siapa atau memanggil guru untuk mengajarkan kamu menggunakkan hijab. Berikut ini saya akan memberikan tutorial hijab segiempat bagi kamu para pemula yang mau belajar mengenakan hijab segiempat agar terlihat fashionable. Untuk itu kamu cukup penyiapkan sebuah selendang atau hijab yang berbetuk segiempat, cupid atau ninja, dan tak lupa kamu juga harus menyiapkan jarum pentul. Jika semua bahan sudah siap, maka yang harus kamu lakukan adalah mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Letakan hijab diatas kepala kamu dengan kedua sisi sama panjang
  2. Rekatkan kedua sisi hijab di bawah dagu dengan jarum pentul
  3. Tarik salah satu sisi melingkar diatas kepala kamu, letakan diatas kuncir rambut rekatkan dengan jarum pentul
  4. Tarik bagian belakang hijab membentuk pola lapisan.
  5. Ikat kedua ujung hijab yang kamu tarik tadi
  6. Agar terlihat menarik, ikatan yang kamu buat tadi kamu letakan di bagian bawah untaian hijab yang terdapat di bawah leher kamu. Hijab sederhana yang menarik sudah siap kamu pakai.model Ini sangat cocok di gunakan jika kamu sedang terburu-buru. Selamat mencoba!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*