Selamat datang di artikel Tutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran

GayaTutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran
tutorial-hijab

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran

Bagi umat islam di seluruh dunia,hari lebaran merupakan suatu hari spesial yang sangat dinantikan baik itu hari lebaran idul fitri maupun hari lebaran idul adha. Dalam menyambut hari penuh kemenangan tersebut berbagai macam persiapan dilakukan secara matang karena pada hari tersebut kita akan bertemu dengan banyak orang seperti tetangga,teman,kerabat jauh,dan tamu-tamu lainnya. Tak heran pada hari lebaran tersebut banyak sebagian orang memperhatikan penampilan mereka begitupun dengan para wanita,dalam menyambut hari lebaran banyak wanita menginginkan sesuatu yang berbeda dari hari biasanya terutama bagi wanita berhijab,mereka akan mencari berbagai macam tutorial hijab yang cantik untuk lebaran.

Berikut adalah salah satu contoh tutorial hijab yang dapat menjadi referensi bagi wanita dalam menyambut hari penuh kemenangan,sebelum itu adapun perlengkapan yang harus tersedia adalah:

  • 1 buah hijab pashmina
  • 1 buah ciput ninja
  • Beberapa jarum pentul

Setelah semua bahan tersedia, berikut adalah langkah-langkah dalam mengenakan hiab pashmina:

  1. Kenakan ciput ninja senyaman mungkin.
  2. Aplikasikan hijab pashmina seperti mengenakan hijab pada umunya, ujung kanan dan kiri sama panjang kemudian sematkan jarum pentul pada pipi kanan bagian bawah dan pipi kiri bagian bawah.
  3. Tarik bagian hijab sebelah kanan ke belakang kanan kemudian tarik ke sebelah kiri hingga berada pada samping sebelah kiri.
  4. Tarik hijab bagian kiri ke belakang hingga berada di sebelah kanan.
  5. Tarik bagian hijab sebelah kanan yang berada di kiri ke arah kanan depan,sematkan jarum pentul hingga menembus baju kemudian rapikan.

Itu adalah salah satu contoh tutorial hijab pashmina yang dapat digunakan pada saat lebaran, baik untuk remaja,orang dewasa maupun ibu-ibu dapat mencoba tutorial ini semoga dengan tatanan hijab yang baru juga dapat menambah semangat beribadah serta rasa keimanan kepada tuhan yang maha esa yang terpenting adalah dalam menyambut hari lebaran bukan hanya penampilan melainkan kepada hati yang senantiasa ikhlas dalam memaafkan dan meningkatkan lagi ketakwaan dalam diri kita.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*