Selamat datang di artikel Tips Segarkan Udara Di Dapur Menggunakan Kayu Manis

CaraTips Segarkan Udara Di Dapur Menggunakan Kayu Manis

Tips Segarkan Udara Di Dapur Menggunakan Kayu Manis

Tips segarkan udara di dapur menggunakan kayu manis ini bisa sangat berguna terutama bagi anda yang sering memasak hidangan yang amis. Kayu manis ternyata memiliki banyak sekali kandungan yang berguna bagi kebutuhan kita sehari-hari. Selain kayu manis ini sangat berguna bagi masakan, ternyata kayu manis ini juga sangat bisa anda gunakan untuk menyegarkan dan mengharumkan udara di dapur anda. Karena dapur adalah ruangan yang paling sering mendapat bau-bauan yang tidak sedap. Bau-bauan yang tidak sedap tersebut biasanya berasal dari bahan-bahan yang tersimpan pada dapur anda, seperti misalnya ikan amis, bau petai atau jengkol dan sebagainya. Lalu bisakah tips segarkan udara di dapur menggunakan kayu manis ini berhasil?

Selain untuk mengharumkan masakan ataupun makanan apapun, kayu manis konon bisa digunakan untuk mengharumkan ruangan. Dalam mengharumkan ruangan menggunakan kayu manis ini bisa dilakukan dengan dua cara yaitu dengan murni kayu manis atau hanya menggunakan kayu manis saja. Atau bisa juga menggunakan kayu manis yang dicampurkan dengan bahan-bahan alami yang lainnya. Dan bagaimana tips segarkan udara di dapur menggunakan kayu manis ini? Simak artikel berikut ini.

Menggunakan Kayu Manis Alami

Tips segarkan udara di dapur menggunakan kayu manis yang pertama yaitu anda bisa menggunakan kayu manis saja untuk menyegarkan dapur anda. Caranya yaitu anda hanya perlu untuk menebarkan kayu manis di daerah yang berbau. Atau bisa juga anda sangrai dahulu kayu manis tersebut dengan apip yang panas lalu anda tumbuk hingga menjadi bubuk. Setelah itu baru anda tebarkan serbuk kayu manis tersebut di sekitar area dapur anda. Dengan begitu bau kayu manis akan semerbak wangi di dapur anda.

Menggunakan Kayu Manis Yang dicampur

Atau anda bisa mencoba tips segarkan udara di dapur menggunakan kayu manis yang lain yaitu dengan mencampurkan beberapa bahan lain untuk memaksimalkan bau kayu manis ini. Cara menyegarkan dapur dengan kayu manis ini juga cukup mudah yaitu hanya dengan mencampurkan kulit kayu manis ini dengan bunga cengkeh dan juga cuka secukupnya. Setelah tercampur anda tinggal semburkan larutan ini di area dapur anda. Dengan begitu dapur anda akan selalu wangi akan aroma kayu manis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*