Selamat datang di artikel Tips Mudah Download Film

Lain LainTips Mudah Download Film
download film

Tips Mudah Download Film

Dalam era teknologi yang makin canggih, serba online. Menonton film pun bisa kita lakukan dengan mengandalkan koneksi internet kita. Baik menggunakan modem atau dengan smartphone kita. Salah satu tren saat ini adalah dengan download film yang kita sukai melalui situs-situs yang terdapat di internet. Tetapi sebelum mendownolad, ada baiknya kamu mengetahui cara download yang aman dan cepat.

Berikut ini tips-tips mudah download film.

  1. Pastikan situs download film yang kita dapatkan menyediakan film yang update, sehingga bisa dipastikan situs itu benar-benar situs yang aman.
  2. Situs yang menampilkan film-film yang update kemungkinan memiliki link download yang masih aktif, bukan yang sudah mati atau tidak ada file di dalamnya.
  3. Pilihlah film yang sesuai kualitas dan ukurannya dengan kebutuhan kamu. Disarankan minimal DVDrip, tetapi jika ingin lebih bagus bisa memilih Brrip baik HD 720p. Atau 1080p.
  4. Jika film tersebut sekiranya hanya akan kamu tonton sekali, download lah dengan kualitas DVDrip saja sehingga ukuran file tidak terlalu besar, cepat dalam mendownload,dan tidak membuat penuh hard disk komputer atau laptop kamu.
  5. Jika film yang kamu download menggunakan bahasa asing, pastikan sudah ada subtitlenya.

Download film langsung dari link dan berbentuk file mp4 atau mkv kadang agak rumit bagi pemula. Sebenarnya ada cara yang lebih mudah, yaitu menggunakan film yang berupa streaming. Tentu saja dengan bantuan sebuah aplikasi downloader. Karena jika menggunakan situs film streaming, keuntungannya adalah kita bisa melihat sedikit cuplikan di awal dengan cara kita memutar sebentar filmnya. Jika filmnya benar yang kita inginkan, baru kita download menggunakan aplikasi downloader tersebut dengan sekali klik. Bahkan kita bisa memilih ukuran film tersebut. Apakah itu 240p, 360p., 720p., 1080p. Sesuaikan dengan kuota internet dan kecepatan koneksi internet kamu. Setelah selesai download, kita bisa menikmati film tersebut. Jangan lupa download dulu subtitlenya karena biasanya belum ada hardsubnya, kita harus mencari softsubnya di situs yang khusus menyediakan subtitle. Selamat mencoba.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*