Selamat datang di artikel Tips merawat sepatu puma original untuk sport

GayaTips merawat sepatu puma original untuk sport
sepatu-puma-original

Tips merawat sepatu puma original untuk sport

Mungkin anda masih bingung bagaimana cara merawat sepatu puma original yang khusus untuk sport ini karena takut jika rusak atau lecet akibat terlalu sering dicuci. Tetapi jika tidak dicuci akan terlihat tidak bersih karena sering digunakan untuk melakukan olahraga, terutama olahraga sepak bola terlebih lagi ketika musim penghujan, sepatu akan banyak lumpur.

Tetapi anda jangan khawatir, karena https://www.wakawakasports.com akan memberikan tips bagaimana cara merawat sepatu puma original sport yang baik dan benar. Maka dari itulah, anda layak untuk mengunjungi toko online di atas karena banyak hal yang akan anda temukan di sana. Berikut ini adalah tipsnya.

Tips merawat sepatu puma original untuk sport

Tentu akan sangat disayangkan apabila perawatan sepatu yang sudah dibeli dengan harga mahal dengan sembarangan, hal itu akan memengaruhi kualitas sepatu itu sendiri. Tetapi, jangan khawatir, karena di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk menjaga sepatu anda supaya awet, kinclong dan tahan lama.

    • Langakh yang pertama yang mesti anda lakukan adalah menyiapkan alat-alatnya seperti: Sikat khusus untuk sepatu, sikat gigi bekas yang sudah tidak anda pakai untuk sepatu, kain kering dengan daya serap yang baik, sabun colek yang sof dan air bersih.
    • Apabila sepatu anda terkena lumpur, maka biarkan kering dan sikatlah dengan menggunakan sikat sepatu pelan-pelan.
    • Jika sepatu olahraga anda berwarna putih, maka gunakanlah cairan pemutih yang sof, caranya basahi ujung kain dengan cairan pemutih tersebut, kemudian gosokan pada bagian sepatu anda yang kotor atau terkena lumpur.
    • Apabila anda tidak memiliki cairan pembersih yang sof, anda bisa menggunakan pasta gigi, caranya oleskan pasta gigi pada sepatu anda, kemudian sikatlah dengan pelan-pelan supaya tidak rusak.
    • Setelah itu, anda diamkan beberapa menit, kemudian bersihkan dengan menggunakan air sabun. Lakukan pembersihan secara menyeluruh tetapi tidak diguyur dengan air sabun melainkan dengan kain yang sudah anda basahi dengan air sabun.
    • Lakukanlah sampai sepatu anda bersih.
    • Kemudian bilaslah dengan air bersih dengan menggunakan kain.
    • Jemurlah dibawah terik matahari, tetapi ketika sudah kering maka angkatlah.

Perawatan sepatu puma original yang selesai dibersihkan

  • Setelah selesai dibersihkan, anda simpanlah sepatu tersebut di dalam ruangan yang bersih.
  • Jika anda ingin memakainya masih dalam kurun waktu lama, maka masukanlah ke dalam plastik kemudian simpanlah.
  • Jangan lupa berikan kapur barus supaya sepatu tidak dikerumuni oleh hewan-hewan kecil.

Nah itulah tadi pembahasan tentang tips merawat sepatu puma original sport. Semoga pembahasan tersebut bisa bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk kunjungi toko online https://www.wakawakasports.com untuk mendapatkan koleksi sepatu puma original yang lain lebih keren lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*