Selamat datang di artikel Tips Memilih Meja Makan Minimalis

Lain LainTips Memilih Meja Makan Minimalis

Tips Memilih Meja Makan Minimalis

Membeli dengan tepat meja makan minimalis akan mendukung konsep interior dari rumah minimalis anda. Sering kali, sebuah hunian yang tidak memiliki lahan luas mengabaikan ruang makan dan memilih untuk menyatukannya dengan ruang tengah atau ruang keluarga. Padahal, sebuah ruang makan tentu sangatlah penting agar keluarga anda bisa secara intim makan bersama sama. Sebenarnya, ketidaktahuan akan cara menyiasatinyalah yang membuat orang mengabaikan ruang makan. Solusi untuk luas lahan yang tidak besar bisa disiasati dengan pemilihan furnitur yang minimalis termasuk memilih perabot ruang makan yang paling utama yaitu meja makan.

Seperti yang sudah banyak diketahui, konsep minimalis mengutamakan sebuah fungsi daripada yang lainnya. Jika kita bawa pemahaman ini ke sebuah ruang makan, sudah tentu kita akan berbicara bagaimana sebuah hunian bisa memiliki ruangan yang berfungsi untuk makan keluarga secara bersama sama. Pemilihan meja makan minimalis itu sangat penting, walau bukan faktor satu satunya. Untuk anda yang ingin membeli meja makan dengan konsep minimalis, maka belilah meja makan dengan desain futuristik dan ringkas. Ciri cirinya, tidak banyak ornamen yang menempel pada meja makan karena hanya diutamakan fungsinya. Selain itu, set meja makan juga ringkas dan tidak membuat ruangan bejubel. Kursi dan meja memiliki bentuk yang rapi, dan tidak terlalu lebar. Ciri khusus lainnya biasanya terlihat pada sandaran kursi. Sandaran kursi makan minimalis biasanya memiliki sandaran yang condong ke tegak lurus, dan hanya berupa rangka saja agar pandangan mata tidak akan habis dimakan oleh kursi. Pilihan warna yang biasa digunakan biasanya juga warna yang tegas seperti hitam atau warna kayu alami tanpa detail ukiran.

Selain pemilihan meja makan minimalis yang sudah disebutkan tadi, agar kesan minimalis semakin terasa maka cat dinding bagian rumah makan anda dengan warna terang seperti putih dan bersih. Warna putih pada ruang makan akan membuat kesan luas. Jangan berikan banyak warna atau hiasan pada dinding, agar dinding terasa luas, bersih dan rapi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*