Selamat datang di artikel Tips Memakai Parfum Agar Wangi Sepanjang Hari

GayaTips Memakai Parfum Agar Wangi Sepanjang Hari

Tips Memakai Parfum Agar Wangi Sepanjang Hari

tips-memakai-parfumMenggunakan parfum sepertinya sudah tidak bisa dilepaskan dari kebiasaan Anda. Hal ini terkait dengan hubungannya dengan make up yang Anda pakai. Parfum seolah sudah menjadi bagian dari make up yang tidak dapat dipisahkan. Oleh karena itulah penggunaan parfum tidak ketinggalan dalam kebutuhan penampilan banyak orang. Bagi sebagian banyak orang, mereka akan kehilangan sesuatu atau akan merasa ada yang hilang saat tidak ada wewangian yang menguar dari tubuh mereka. Karena itulah mereka memilih parfum sebagai tambahan wewangian untuk tubuh mereka. Wewangian yang datang dari parfum akan meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda. anda akan merasa percaya diri dalam melakukan aktifitas harian Anda baik di kantor atau pun dimana pun Anda berada. Pada dasarnya, untuk memakai minyak wangi ada aturannya. Jadi sebenarnya Anda tidak boleh asal dalam mengunakan parfum. Mengapa demikian? Hal ini tentu saja menjaga agar wangi dari parfum itu sendiri lebih tahan lama? Apakah Anda ingin tahu bagaimana caranya? Di bawah ini ada beberapa tips memakai parfum agar wangi parfumnya lebi tahan lama sepanjang hari dan hari Anda pun akan indah.

Salah satu cara yang sering dilakukan banyak orang saat menggunakan parfum adalah menggosok-gosokannya ke bagian pergelangan tangan. Mereka berpikir bahwa dengan mengosok-gosokannya di pergelangan tangan wangi parfum akan tahan lama. Padahal pemikiran ini salah total. Minyak wangi yang digosok-gosokkan di pergelangan tangan membuat molekul dari minyak wangi itu akan hancur sehingga wangi dari minyak wangi tersebut akan cepat hilang. Untuk itu Anda perlu mengetahui informasi tentang tips memakai parfum yang baik dan benar.

Tips memakai parfum dibawah ini dapat Anda pakai untuk membuat parfum Anda tahan lama saat digunakan.

  1. Tips memakai parfum yang pertama adalah pertimbangkan waktu memakai parfum. Waktu yang paling baik memakai parfum adalah setelah mandi. Setelah mandi, pori-pori kulit Anda akan membuka sehingga parfum akan melekat secara sempurna dan wanginya pun akan tahan lebih lama.
  2. Simpanlah parfum Anda di tempat yang tepat. Menyimpan parfum di tempat yang tepat dapat membuat parfum memiliki wangi yang tahan lama. Kadang kala ada yang menyimpan parfum mereka di kamar mandi. Mereka berpikir bahwa tempat seperti kamar mandi yang lembab dan terhindar dari paparan sinar matahari diyakini sebagai tempat terbaik menyimpan parfum, padahal salah. Hal ini karena tempat lembab malah akan menimbulkan jamur.
  3. Pilih jenis parfum yang tepat. Jenis parfum dapat menjadi salah satu faktor parfum memiliki wangi tahan lama. Parfum yang memiliki wangi yang lama adalah jenis “perfume”. Karena jenis ini memiliki kadar wangi sebanyak 22 persen.
  4. Gunakan body lotion sebagai menambah wangi parfum Anda. Anda bisa memilih body lotion yang memiliki wangi sama dengan parfum yang Anda pakai.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*