Selamat datang di artikel Referensi Mobil Murah Terbaru

OtomotifReferensi Mobil Murah Terbaru

Referensi Mobil Murah Terbaru

Bila anda ingin membeli mobil baru, tentunya ada beberapa hal yang akan anda pertimbangkan. Dari sekian banyak hal tersebut, harga menjadi hal yang pokok untuk dipertimbangkan. Dalam hal ini, ada beragam harga yang ditawarkan untuk mobil. Ada mobil yang hadir dengan harga yang sangat tinggi. Namun, ada pula mobil yang hadir dengan harga yang sangat bersahabat. Dalam hal ini, ada beberapa mobil murah terbaru yang bisa anda pertimbangkan ketika ingin membeli mobil. Berikut ini mobil dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Mobil berikut ini bukan saja memiliki harga murah, tapi ada kualitas pula yang ditawarkan bagi anda, sehingga anda tentunya tidak akan kecewa dengan mobil berikut ini.

Pertama, ada Datsun GO+. Ini merupakan mobil murah terbaru yang bisa menjadi pilihan anda. Mobil ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu di kisaran 100 jutaan. Ada beberapa tipe yang bisa anda pilih dan masing-masing tipe memiliki harga yang berbeda. Dalam hal ini, Datsun GO+ akan menjadi mobil yang tepat bila anda ingin memiliki mobil keluarga. Mobil ini memiliki kabin yang luas. Ada tiga deret kursi yang luas dan nyaman. Kursi itu bisa untuk 7 penumpang. Ini tentunya lebih dari cukup bagi anda dan keluarga anda. Terkait dengan mesin, mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas yang cukup bagus, yaitu 1198 cc. Mobil low cost green car ini pastinya akan tetap memberikan performa yang bagus walau dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Bila anda ingin mencari mobil murah terbaru lainnya, ada Honda Brio. Ada Honda Brio Satya serta tipe lainnya yang bisa dipilih. Mobil ini memilki kabin yang lebih kecil dibandingkan Datsun Go+ karena ini adalah city car dengan kapasitas 5 orang. Desain minimalis dari mobil ini didukung dengan performa mesin yang tidak minimalis. Mesin Honda Brio menggunakan mesin 1.2 L dengan 16 katup i-VTEC yang bisa memberikan tenaga yang cukup besar untuk desain minimalisnya. Selain itu, mobil ini juga relatif irit karena sistem fuel injection yang ada. Untuk harga, mobil ini memiliki rentangan harga sekitar 120 jutaan hingga 150 jutaan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*