Selamat datang di artikel Perumahan Di Tangerang Yang Murah

GayaPerumahan Di Tangerang Yang Murah
perumahan-di-tangerang

Perumahan Di Tangerang Yang Murah

Tangerang merupakan salah satu kawasan industri yang cukup maju di Indonesia. Letak daerahnya yang tidak jauh dari ibu kota Jakarta dan beberapa kota besar lainnya membuat Tangerang menjadi salah satu tempat yang dituju oleh banyak pendatang yang ingin bekerja khususnya mereka yang ingin bekerja di pabrik industri. Akan tetapi, kendala yang sering kali dialami oleh para pendatang yang mencari pekerjaan atau pun sedang bekerja di Tangerang adalah menemukan sebuah hunian rumah yang nyaman dengan harga miring. Oleh sebab itu, pada pembahasan kali ini akan dibahas mengenai perumahan di Tangerang yang murah. Adanya informasi terkait dengan perumahan murah ini diharapkan dapat membantu banyak orang yang sedang mencari hunian yang pas untuk menetap di Tangerang.

Informasi terkait perumahan di Tangerang ini merupakan sebuah hunian nyaman dan sederhana yang dibangun di atas sebuah lahan yang memiliki luas 58 meter persegi. Ada pun rumah tersebut memiliki luas bangunan sebesar 84 meter persegi. Rumah nyaman dan sederhana ini dibangun bertingkat yaitu dengan jumlah 2 tingkatan ke atas. Di dalamnya terdapat 3 ruang kamar tidur dan 3 ruang kamar mandi. Rumah ini juga memiliki garasi carport yang bisa memuat hingga 2 mobil di sana. Ada pun jumlah kamar dari perumahan ini cukup untuk diisi oleh keluarga kecil. Selain itu, bagi yang ingin berbisnis rumah ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi salah satu rumah sewa.

Perumahan di Tangerang yang murah ini berada di lokasi yang strategis. Selain itu, ada banyak fasilitas menarik yang bisa anda nikmati jika anda membeli rumah nyaman dan sederhana yang ditawarkan dengan harga murah tersebut. Fasilitas tersebut menjangkau segala usia mulai dari orang dewasa sampai dengan anak anak. Ada pun beberapa fasilitas yang terdapat di perrumahan murah ini adalah sebagai berikut.

– Sistem kemanan 24 jam
– SHM dan IMB sudah didapatkan pada saat transaksi jual beli
– bangunan rumah memiliki desain yang menarik
– Jogging track untuk anda yang suka berolahraga di pagi atau pun sore hari
– Carport dan garasi lebih lebar yang bisa memuat lebih dari satu kendaraan
– Mini outbond yang bisa digunakan oleh anak usia remaja untuk menghabiskan waktunya dengan cara yang positif
– Fitness outdoor yang sangat cocok untuk para pecinta olahraga
– Playground yang bisa menjadi tempat bermain anak anak anda yang masih berusia balita atau pun usia sd yang memang masih senang untuk bermain

Letak dari perumahan di Tangerang yang ditawarkan dengan harga murah ini berada di Serpong, Tangerang Selatan. Ada pun perumahan ini memiliki beberapa selling point yang akan sangat membantu anda dalam mengakses dan menuju ke berbagai tempat failitas umum yang ada di sekitar kawasan Serpong tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut ini disebutkan beberapa selling point dari rumah perumahan murah ini.

– Hanya berjarak beberapa menit untuk menuju ke Stasiun Serpong
– Hanya berjarak beberapa menit untuk menuju ke Stasiun Cisauk
– Hanya berjarak beberapa menit untuk menuju ke Shuttle Bus BSD
– Hanya berjarak beberapa menit untuk menuju ke Kawasan BSD
– Hanya berjarak beberapa menit untuk menuju ke Rumah Sakit
– Hanya berjarak beberapa menit untuk menuju ke tempat ibadah
– Hanya berjarak beberapa menit untuk menuju ke pusat pendidikan
– Hanya berjarak beberapa menit untuk menuju ke pusat belanja

Harga dari perumahan di Tangerang ini ditawarkan dengan harga yang beragam namun tetap terjangkau dan aman di kocek anda. Harga tersebut disesuaikan dengan tipe rumah tersebut. Sebenarnya kisaran harga dari rumah tersebut berada di angka 500 juta sampai dengan 900 juta. Dimana harga tersebut merupakan harga yang sangat terjangkau mengingat ada beragam fasilitas yang menarik yang ditawarkan oleh rumah ini. Ada pun tipe rumah yang ditawarkan oleh perumahan murah di Tangerang ini meliputi.

– Tipe 39/72 dengan harga sekitar Rp. 568 juta
– Tipe 39/96 dengan harga sekitar Rp. 696 juta
– Tipe 58/84 dengan harga sekitar Rp. 765 juta
– Tipe 72/105 dengan harga sekitar Rp. 950 juta

Dalam setiap rumah terdapat satu ruang tamu dan juga satu ruang dapur. Selain itu, fasilitas listrik yang terdapat di rumah tersebut adalah sebesar 1300 watt. Ada pun sumber air untuk memenuhi berbagai kebutuhan di rumah tersebut berasal dari PDAM. Segera beli rumah ini sebelum kehabisan stock karena rumah yang brkualitas dengan harga yang terjangkau akan memiliki banyak sekali peminatnya. Sekian pembahasan tentang perumahan di Tangerang yang murah. Semoga dapat bermanfaat!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*