Selamat datang di artikel Perhatikan Tips Fashion Ini untuk Wanita Bertubuh Kurus

Lain LainPerhatikan Tips Fashion Ini untuk Wanita Bertubuh Kurus

Perhatikan Tips Fashion Ini untuk Wanita Bertubuh Kurus

Memiliki tubuh kurus memang menjadi salah satu impian seorang wanita. Dengan memiliki tubuh yang kurus, anda jadi tidak perlu terlalu memikirkan baju seperti apa yang akan anda kenakan dan lebih bebas memilih baju. Akan tetapi, ternyata ada beberapa tips fashion wanita yang perlu diperhatikan oleh seorang wanita yang memiliki tubuh kurus agar terlihat agak berisi dan tidak terlalu flat.

  1. Hindari pakaian ketat
    Bagi anda yang memiliki tubuh kurus, meskipun hampir semua baju dapat anda gunakan, sebaiknya anda tidak menggunakan baju yang terlalu ketat. Baju yang terlalu ketat akan membuat tubuh anda yang kurus akan terlihat semakin kurus. Selain itu, hindari pula baju polos atau tidak memiliki motif. Sebaiknya, anda memilih baju yang dapat memberikan anda sedikit volume agar penampilan anda terlihat semakin menarik.
  2. Baju bermotif
    Tips fashion wanita yang memiliki tubuh kurus adalah dengan memilih baju yang memiliki motif. Motif pada baju akan membuat kesan tubuh anda sedikit lebih berisi. Jika anda ingin memberikan kesan dada yang lebih lebar, anda dapat menggunakan baju dengan garis horizontal. Selain itu, anda jug abisa menggunakan baju dengan motif tribal atau motif-motif masa kini lainnya agar tidak terkesan datar.
  3. Kerut atau menumpuk
    Baju dengan kesan kerutan atau aksen menumpuk juga akan sangat cocok di tubuh anda. Baju dengan detail seperti ini akan membuat tubuh anda tampak lebih berisi. Untuk menambah aksen menumpuk, anda juga dapat menggunakan syal, sweater, atau cardigan.
  4. Hindari kerah berbentuk V
    Baju dengan kerah berbentuk V akan membuat bagian leher dan tulang anda semakin terekspos sehingga akan membuat anda terlihat semakin kurus. Karena itu, bagi anda yang bertubuh kurus, sebaiknya anda menggunakan baju dengan kerah berbentuk oval sehingga tulang di sekitar leher anda lebih tersamarkan.
  5. Gunakan warna cerah
    Pakaian dengan warna cerah akan membuat tubuh anda tampak lebih berisi, sedangkan baj dengan warna gelap justru akan membuat tubuh anda semakin terlihat kurus. Warna-warna seperti pink, pastel, kuning, dan biru dapat menjadi warna pilihan untuk anda kenakan.

Itulah beberapa tips fashion wanita untuk anda yang memiliki tubuh kurus. Pada prinsipnya, tips fashion wanita bertubuh kurus adalah agar membuat tubuh anda lebih berisi agar anda tidak terlihat semakin kurus. Semoga bermanfaat.