Selamat datang di artikel Pengertian Dan Cara Kerja Google Adwords

InternetPengertian Dan Cara Kerja Google Adwords
jasa-adwords

Pengertian Dan Cara Kerja Google Adwords

Bagi orang yang sudah terjun di dunia internet pasti tidak asing dengan istilah google adwords. Tapi bagi para pemula yang baru saja terjun ke dunia internet masih asing dengan istilah tersebut. Google merupakan perusahaan yang bertujuan untuk mengumpulkan semua informasi didunia, sehingga bisa diakses dan bermanfaat untuk semua orang. Jadi dengan menggunakan google anda bisa menemukan berbagai hal. Google memiliki banyak sekali produk dan fitur. Salah satunya adalah adwords. Lalu apa itu adwords dan fungsinya. Saya akan menjelaskan lebih lanjut di bawah ini.

jasa-adwords

Pengertian Google Adwords

Google adwords merupakan produk periklanan dari google yang membuat orang-orang bisa beriklan di google search. Produk ini merupakan sumber pemasukan terbesar untuk google. Terutama dibidang periklanan. Startegi iklan di google ini sangat cocok buat anda yang ingin mempromosikan perusahaan anda, bisnis atau blog anda. Strategi pemasaran iklan ini menggunakan mesin pencari dari google. Cara ini lebih efektif dan lebih cepat mempromosikan iklan anda. anda bisa mendapatkan konsumen lebih cepat. Dibandingkan promosi menggunakan cara lama. Selain itu biaya iklan di google juga tidak begitu mahal.

Teknik Beriklan Dengan Google Adwords

Ada dua teknik atau cara beriklan dengan menggunakan google adwords. Pertama dengan menggunakan system pay per million impressions atau PPM. Dengan cara ini anda bisa membayar produk yang anda iklankan berdasarkan jumlah perseribu penayangan iklan. Jadi jika iklan anda sudah tayang sebanyak 1000 kali, anda baru membayar iklan tersebut. Cara ini lebih mudah untuk dilakukan. Cara kedua adalah menggunakan system pay per click atau PPC. Dengan menggunakan cara ini, anda harus membayar berdasarkan jumlah klik yang anda dapatkan dari iklan tersebut. Jadi ketika iklan anda tampil di mesin pencarian tapi tidak ada yang mengklik, berarti anda tidak membayar biaya iklan tersebut.

Cara Membuat Google Adwords

Lalu bagaimana cara membuat google adwords. Pertama anda harus masuk ke situs google adwords terlebih dahulu. Klik tombol get started now. Nanti anda akan masuk ke halaman dan masukan alamat email dan passwords anda. gunakan email dari google atau gmail. Klik tombol sign. Selanjutnya akan masuk ke halaman registrasi. Masukan nomor handphone untuk verifikasi. Aturlah jenis mata uang dan zona waktunya. Jika semua pengaturan tersebut sudah anda lakukan berarti anda sudah berhasil mendaftar. Anda tinggal masuk ke halaman akun anda dengan menekan tombol sign in.

Bagaimana mudah bukan? Dengan menggunakan google adwords, anda bisa mempromosikan bisnis atau blog anda dengan lebih mudah. Dengan memanfaatkan google, anda bisa mendapatkan uang. Tapi tetap harus tekun dan usaha keras. Demikian sedikit ulasan yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Google adwords merupakan produk google yang digunakan untuk beriklan atau mempromosikan suatu hal. Jasa Adwords dapat anda gunakan untuk menunjang bisnis Anda dan juga bisa Anda dapatkan di Jasa Digital.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*