Selamat datang di artikel Nonton Film STORKS; Pantas atau tidaknya bergantung pada penonton

InternetNonton Film STORKS; Pantas atau tidaknya bergantung pada penonton
nonton-film

Nonton Film STORKS; Pantas atau tidaknya bergantung pada penonton

Tentu kamu sering melihat animasi kartun atau gambar tentang seekor burung bangau yang membawa bayi dalam balutan kain yang dibawa dengan paruhnya ke sepasang suami istri. Kisah burung bangau ini biasanya diceritakan oleh para orangtua kepada anak mereka untuk menjelaskan dengan sederhana dan sopan darimana asalnya seorang bayi. Bagaimana jadinya jika kisah seperti itu diangkat ke layar lebar?Apakah kamu akan penasaran untuk menonton film itu? Tentunya akan menjadi film dengan kisah menarik dan sangat tidak mainstream. Rumah produksi yang juga memproduksi film animasi Lego Movie menjawab tantangan yang diberikan.Dunia film animasi dikejutkan lagi dengan hadirnya film dengan konsep burung bangau pembawa bayi. Film berjudul Storks ini mengisahkan tentang cara sebuah pasangan untuk memperoleh anak dari seekor burung bangau.

Terdapat sebuah mesin ajaib pencetak bayi di markas para bangau serta penunjuk arah kemana bayi itu harus diantarkan. Namun, mengantarkan bayi dinilai sangat tidak menguntungkan para bangau. Akhirnya mereka bersama-sama beralih sebagai kurir bayi di perusahaan Cornerstone. Tokoh utama dalam film ini adalah Junior yang merupakan kurir terbaik. Malah karena terlalu baik, ia hampir dipromosikan sebagai Boss di Cornerstone. Namun sebuah kejadian malah membawa Junior ke dalam masalah yang serius. Terciptanya sebuah bayi membuat Junior semakin dibuat pusing. Apakah Junior mampu untuk menangani masalah ini? Makanya kalau kamu penasaran, kamu harus menonton film ini.

Meskipun Storks tidak sebagus Inside Out dari segi visual, keunggulan lainnya ditunjukkan dari humornya yang sama sekali tidak gagal. Mengingat plot-nya yang ringan, tentu film animasi ini mengandalkan sisi humornya untuk tetap menarik minat penggemar animasi.Terlepas dari itu, film ini tetap dibawa dengan apik dan menarik. Namun, untuk urusan pantas ditonton atau tidaknya kembali ke kamu yang akan menonton film ini. Karena meskipun tidak dijelaskan secara gamblang, mesin pencetak bayi yang dikisahkan dalam film ini tentu saja bertentangan dengan kisah awal dari sang burung bangau pembawa bayi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*