Mengesankannya Layar Poni Vivo V9, Apa Keunggulanya?

Lagi-lagi masyarakat dibuat takjub akan hadirnya V-Series terbaru keluaran pihak Vivo yaitu Vivo V9. Pasalnya desain layar yang digunakan pada series Vivo V9 ini berbeda dengan series terdahulunya, Vivo V7 dan V7+. Bahkan layar Vivo V9 menjadi salah satu fitur utama yang diunggulkan oleh pihak Vivo sebagai jawaban Vivo akan perkembangan jaman sekarang.

Mengusung desain layar screen to body bahkan hingga mencapai 90% dengan aspek ratio 19:9 selayaknya ponsel keluaran apple, I-Phone. Dilengkapi dengan layar fullview FHD+ dengan desain khas ponsel pintar berlayar FHD+, bezel less. Membuat Vivo para generasi milineal membutuhkan cerita yang lebih besar dan tentunya bingkai yang juga lebih besar. Maka disinilah, Vivo V9 FHD dengan  layar tampilan fullview mendukung rutinitas harian anda berikut momen di dalamnya.

Vivo V9, Terlihat Begitu Futuristik

Diimbangi dengan desain stylish dan futuristic karena bezel less tersebut yang membentang hingga tepi atas ponsel. Ditambah dengan desain ponsel yang berkisar . Tentunya Vivo V9 menghadirkan layar FHD dengan poni seperti tampilan I-Phone X.

Berdimensi 154,81 × 75,03 × 7,89 mm dengan berat hanya 150 gram sudah termasuk berat baterai. Tentunya Ponsel ini terbilang ringan. Apalagi biarpun memiliki layar 6,3 inch tetapi tidak lekas capai dan masih nyaman di genggam seperti ponsel berlayar 5,5 inch. Kesemuanya karena dibentuk dan desain dengan sangat ramping dimana  melengkung ke dalam di bagian belakang dan tentunya terbuat dari material plastic.

Poni pada layar ponsel Vivo V9 merupakan area speaker dan selfie. Di sana terdapat speaker untuk video call, flash dan single kamera (kamera selfie). Selain kamera selfie yang beresolusi cukup tinggi, 24 MP juga dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty.

Vivo V9, Punya Fitur AI

AI Face Beauty pada kamera selfie Vivo V9 terbilang sangat cerdas. Pasalnya AI Face Beauty mampu mendeteksi jenis kelamin, usia, warna kulit, dan pencahayaan di lingkungan sekitar walaupun pencahayaannya kurang. Bahkan AI Face Beauty mampu mengenali kebiasaan teknik pengambilan foto dari si pemilik ponsel setelah melakukan selfie sebanyak 100 kali. Hasil foto selfie yang dihasilkan oleh kamera depan Vivo V9 terbilang sangat jernih, terang, cerah dan juga sangat natural.

Kamera depan Vivo V9 juga sangat canggih karena dilengkapi beragam pilihan fitur. Salah satunya adalah fitur AR Sticker. Dengan adanya AR Sticker pengalaman selfie yang dilakukan bisa sangat berbeda. Momen selfie menjadi sangat menyenangkan dan sangat mengekspresikan diri karena terdapat animasi dan sticker yang beragam. Kesemuanya bisa kamu dipilih sesuka hati. Berlanjut momen selfie menyenangkan tersebut akan Selanjutnya ditampilkan secara lebar dalam layar FHD Vivo V9 yang menjadi tertinggi di dunia.

Seakan tidak mau ketinggalan, kamera belakang juga dilengkapi dengan lain dilengkapi AI Bokeh. Kamera belakang merupan dual kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP + kamera sekunder 2 MP. Al Bokeh dalam kamera Vivo V9 yang berbasis dengan machine learning mampu menghasilkan efek bokeh setara hasil pengambilan menggunakan kamera DSLR. Bahkan kita juga bisa mengatur titik fokus agar fokus foto lebih presisi. Tidak salah jika foto kamera belakang Vivo V9 dikatakan sebagai sebuah hasil karya seni yang indah.

Layar FHD+ yang hebat dan membuat takjub orang-orang pada Vivo V9 diperkuat dengan dapur pacu yang tangguh. Sebab Vivo V9 menggunakan Snapdragron 450 octa-core dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB dengan slot SD card hingga 256 GB.

Disadur : http://dinomarket.com/vivo-v9