Mengenal Furniture Indonesia

            Furniture adalah segala peralatan rumah yang bisa menunjang aktivitas sehari-hari, peralatan rumah yang dimaksud ialah seperti meja, kursi, lemari dan lain sebagainya. Kata furniture sendiri berasal dari Bahasa prancis yaitu “fourniture”, yang berasal dari asal kata fournir yang artinya furnish atau perabot rumah tangga. Furniture yang digunakan dirumah biasanya terbuat dari kayu, papan, kuilt, dan masih banyak lagi. Fungsi nyata dari sebuah furniture akan sangat terasa ketika Anda sedang berada di rumah, yaitu saat Anda sedang duduk, berbaring, tidur, meletakkan piring dan aktivitas lainnya. Furniture Indonesia adalah salah satu furniture terbaik yang ada di dunia.

Furniture tidak hanya bermanfaat untuk kenyamanan saja, namun bisa berpengaruh terhadap faktor kerapihan juga. Bayangkan saja jika tidak ada lemari untuk menyimpan baju, akan ditaruh dimana segala pakaian yang anda miliki, pakaian akan bergelatakan dimana saja sehingga meninggalkan kesan jorok. Terlebih saat di dapur, bagaimana juga bila tidak terdapat lemari untuk meletakkan piring dan cangkir anda, kalaupun bisa ditaruh di lantai akan rentan bila tertendang oleh Anda atau oleh kucing yang berlalu lalang. Selain bermanfaat sebagai kenyamanan dan kerapihan, fungsi furniture juga sering menyelipkan makna-makna sosial yang bisa menegaskan status sosial. Sehingga kita di Indonesia sering mendengar istilah berebut kursi oleh para poilitisi dalam memperebutkan kekuasaan di negeri ini. Kursi para penguasa ini harus didesain dengan paling bagus dan paling besar dibandingkan kursi bawahannya, walaupun secara finansial para bawahan ini pun bisa membeli kursi yang sama dengan atasannya, namun penggunaan kursi yang seragam jarang dipergunakan di sebuah institusi ataupun sebuah perusahaan besar. Furniture Indonesia menyediakan berbagai pilihan kursi “raja” terbaik dengan nilai seni tinggi dan didesain secara elegan yang cocok untuk menegaskan status sosial anda sebagai tokoh penting.

Furniture Indonesia terdapat banyak dijual di berbagai toko-toko furniture atau mebel di seluruh pelosok Indonesia. Keragaman dan keunikan Indonesia sering menjadi identitas pembuatan furniture dari Indonesia ini menjadi permbeda dengan furniture luar negeri.