Selamat datang di artikel Keunggulan Dalethyne Untuk Kesehatan

Lain LainKeunggulan Dalethyne Untuk Kesehatan
dalethyne

Keunggulan Dalethyne Untuk Kesehatan

Dunia kesehatan setiap harinya memproduksi obat untuk mengatasi berbagai permasalahan penyakit yang timbul dari berbagai pasien. Inovasi demi inovasi dikembangkan demi mendapatkan hasil yang optimal dalam dunia medis. Namun, kehadiran obat dalam dunia medis kadang kala masih menimbulkan banyak persoalan seperti dampak negatif yang bisa saja muncul atau seringkali dikenal dengan efek samping penggunaan obat. Untuk itu dibutuhkan obat yang tidak menimbulkan efek samping seperti halnya obat-obatan yang terbuat dari bahan herbal, tidak mengendap dan juga aman untuk digunakan dalam jangka panjang atau secara terus menerus. Seperti halnya obat luka berikut ini, obat ini terbuat dari bahan alami yaitu minyak zaitun yang mengalami suatu proses yang dikenal dengan proses ozonasi. Hasil proses ozonasi minyak zaitun ini memiliki kandungan senyawa yang sangat berguna untuk dunia pengobatan diantaranya adalah, peroxide, anisidine, iodine dan aldehyde. Bahan berharga ini dikenal dengan nama dalethyne.

Bahan ini adalah inovasi baru dunia kesehatan yang dapat memberikan pengobatan untuk luka, seperti misalnya luka pada kulit yang melepuh, luka karena kulit terbakar oleh sengatan matahari, luka akibat gigitan hewan seperti serangga, luka akibat serangan jamur di kaki, bekas jerawat, luka pada penderita diabetes, mengatasi masalah ruam popok pada bayi yang sangat mengganggu kanyamanan bayi, dan mengatasi luka kulit akibat adanya cacar dan herpes. Inovasi hasil proses ozonasi ini diperkirakan dapat menyembuhkan penyakit atau masalah-masalah diatas dengan sangat optimal. Penggunaan yang tepat dan rutin dapat membantu pengguna untuk mendapatkan hasil yang sempurna sesuai dengan keinginan dari pengguna. Kelebihan dari bahan ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Merawat dan mengobati bekas luka pada tubuh secara intensif dan efektif
  2. Memiliki kandungan antioksidan yang beragam sehingga mampu menetralisir racun yang ada pada tubuh
  3. Menghaluskan kulit
  4. Memiliki kandungan shea butter dengan kandungan didalamnya yaitu antioksidan, asam lemak serta vitamin yang baik digunakan untuk kulit
  5. Memiliki kandungan nut meg oil yang memiliki fungsi sebagai anti-bakteri
  6. Serta mudah untuk dibawa kemana saja karena kemasanya yang kecil

Saat ini obat yang memiliki bahan-bahan seperti yang telah disebutkan diatas adalah medcare. Obat ini diproduksi oleh dermozone. Penggunaan terbesar saat ini selain untuk obat luka pada kulit juga digunakan untuk mengatasi masalah luka diabetes. Seperti yang telah kita tahu bahwa diabetes merupakan penyakit yang diakibatkan oleh kadar insulin yang tidak terkontrol dalam tubuh. Luka diabetes hingga saat ini masih sulit untuk diatasi kecuali dilakukan dengan amputasi bagian tubuh yang terkena diabetes tersebut. Nah, dengan adanya inovasi obat seperti yang telah disebutkan diatas diharapkan dapat mengurangi adanya jumlah amputasi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*