Selamat datang di artikel Kelemahan Lantai Kayu Versi Lantai Kayu Jakarta

Lain LainKelemahan Lantai Kayu Versi Lantai Kayu Jakarta

Kelemahan Lantai Kayu Versi Lantai Kayu Jakarta

Lantai kayu memiliki kelebihan yang membuat orang ingin memakainya mulai dari segi biaya, waktu, efek keindahan. Tapi, siapa sangka di balik kelebihannya ada beberapa kekurangan yang dimiliki yang bisa membuat orang berpikir ulang untuk memasangnya. Lantai kayu jakarta akan memberikan beberapa kelemahan lantai kayu yang bisa jadi bahan pertimbangan.

Berikut kelemahannya versi lantai kayu jakarta :

  1. Warna cepat memudar

Siapa yang sangka dibalik pesona yang ditampilkan dari warna lantai kayu ini lambat laun bisa memudar karena pancaran sinar matahari, terkena air atau goresan. Bahkan bagi Anda yang tidak memiliki waktu atau biaya tambahan tidak bisa melakukan finishing ulang maka sudah dipastikan lantai kayu Anda akan kehilangan pesonanya.

  1. Mudah membusuk atau keropos

Dibalik judul kekuatannya terhadap sesuatu lantai kayu ini bisa juga keropos. Mulai dari usia yang lama, termakan rayap, ruangan yang kelembapannya tinggi, tergenang air. Maka dari itu Anda harus mulai memikirkan solusinya sebelum ingin memakainya atau Anda akan kelimpungan menjaganya

  1. Mudah tergores

Ketika berjalan Anda tak sengaja menggroesnya ? Atau ketika memindahkan barang terlihat goresan sepanjang jalur perpindahan ? Terkena kuku hewan peliharaan ? Ya semua hal yang semulanya dianggap kecil ternayata mampu membuat goresan kecil yang terlihat dan lambat laun makin banyak dan membuat lantai rusak.

  1. Mudah dimakan rayap.

Siapa tak tahu rayap ? Hewan pemakan kayu ini mesti selalu ada diberbagai jenis kayu mulai dari di luar rumah maupun didalam rumah. Dan disinilah efeknya mulai datang, saat rayap ada dia akan memakan lantai kayu Anda hingga lama-lama bisa rusak atau mungkin habis menjadi makanannya

  1. Mudah memuai

Lantai kayu bisa memuai ? Ya lantai kayu bisa memuai apabila perubahan udara di ruangan berubah drastis dan membuatnya menjadi tidak rata satu sama lain sehingga Anda akan merasa tidak nyaman.

  1. Sulit dalam perawatan

 Semua benda pasti membutuhkan perawatan baik yang biasa atau khusus, begitu juga lantai kayu. Lantai kayu memerlukan perawatan yang sedikit khusus sehingga menyulitkan penggunanya karena harus lebih meluangkan waktu dan tenaga untuk melihat perubahannya.

Itulah beberapa kelemahan lantai kayu yang sudah dirangkum lantai kayu jakarta semoga bermanfaat.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*