Selamat datang di artikel Keindahan Melakukan Perjalanan Wisata Honeymoon Bali Ubud

Lain LainKeindahan Melakukan Perjalanan Wisata Honeymoon Bali Ubud

Keindahan Melakukan Perjalanan Wisata Honeymoon Bali Ubud

Apakah anda sedang memikirkan tempat untuk honeymoon? Anda dapat mencoba untuk honeymoon di Bali. Seperti kita tahu bahwa di bali banyak sekali tempat wisata yang sangat terkenal, salah satunya adalah wisata ke ubud. Banyak orang yang datang ke tempat ini untuk berwisata, bukan hanya dari dalam negeri tapi orang dari luar negeri pun banyak yang datang ke tempat ini. ada yang datang sekedar untuk berwisata saja tapi ada juga yang memang datang untuk momen khusus, seperti untuk berlibur saat honeymoon. Lokasi yang dikelilingi daerah persawahan dan jurang-jurang membuat lokasi ini sangat menarik dan masih alami untuk dikunjungi. Selain itu keramahan masyarakat sekitar yang siap menyambut para wisatawan membuat orang yang datang kesana menjadi betah. Apa saja yang bisa dinikmati saat honeymoon bali ubud ini?

Di ubud bali banyak tempat wisata yang bisa anda nikmati. Bagi anda yang suka dengan dunia seni, di ubud ini banyak terdapat tempat-tempat atau galeri yang menjual hasil kesenian masyarakat lokal yang disebut dengan pasar seni ubud, seperti lukisan, patung, dan lain sebagainya. selain dari karya seninya, anda juga bisa menikmati pertunjukan-pertunjukan keseniandaerah. Hal itu bisa membuat liburan anda menjadi lebih berkesan. Bagi anda yang ingin melihat atau ingin merasakan suasana kerajaan anda bisa mengunjungi tempat yang disebut dengan puri agung ubud. Ini adalah pusat kerajaan ubud pada masa dulu. Disini anda akan melihat tentang berbagai perlengkapan dan bangunan kota raja ubud saat itu. di tempat ini juga biasanya diadakan pertunjukan tari khas daerah ubud. Sementara bagi anda yang ingin menikmati tempat yang sangat sejuk anda bisa datang ke hutan wanara wana atau disebut juga dengan Monkey Forest. Ini adalah sebuah hutan kecil yang menjadi tempat para kera. Namun anda tidak perlu hawatir karena kera yang ada di tempat ini sudah jinak. Anda juga bisa memberinya makan dan jika mereka suka maka mereka akan memakannya.

Honeymoon bali ubud

Menikmati honeymoon bali ubud akan semakin terasa indah jika anda menginap beberapa hari disana. Ada banyak hotel dan tempat penginapan lainnya yang bisa anda jadikan sebagai tempat untuk beristirahat. Tapi jika anda memang berencana untuk menginap maka pesanlah tempat tersebut jauh-jauh hari karena biasanya tempat-tempat tersebut akan penuh, apa lagi jika sedang musim liburan maka orang yang pesan akan semakin banyak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*