Selamat datang di artikel Jenis Pensil Unggulan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Lain LainJenis Pensil Unggulan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Jenis Pensil Unggulan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak – Sekarang banyak sekali produk yang berjalan pada spesialisasi alat tulis menulis, seperti buku, peralatan kantor, bolpoin, hingga pensil yang memang selalu dibutuhkan untuk aktivitas anda. Apalagi sekarang ini, mulai banyak sekali kebutuhan kantor, bahkan ujian yang membutuhkan alat tulis. Salah satu alat tulis yang akhirnya memiliki banyak sekali inovasi adalah pensil, yang memang hingga saat ini selalu digunakan dalam setiap aktivitas.

Banyaknya produk yang ada di Indonesia, tentunya membuat anda akhirnya harus memilih salah satu yang terbaik, dan produk yang dari dulu hingga saat ini masih menjadi kenamaan adalah produk yang dikeluarkan dari Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak, yang memang memiliki kualitas yang membuatnya selalu digunakan, dalam setiap kegiatan yang ada di sekolah, bahkan di kantor, mulai dari yang memiliki warna hitam biasa, hingga corak warna yang memang dibutuhkan anak untuk menggambar.

Sejarah Staedtler Dunia Hingga Menuju Indonesia

Pensil pertama kali diciptakan oleh Friederich Staedtler pada tahun 1662, dan menjadikan friederich pula menjadi salah satu penemu pensil yang pertama di dunia. Setelah melewati beragam tahun, hingga akhirnya generasi ke 3 dari penemu pensil tersebut, membuka pabrik pensil yang tentunya pertama kali di sebuah kota di Germany yaitu Nuernberg di tahun 1835. Hal ini pula, selain memproduksi pensil yang memiliki warna hitam, juga membuat pensil warna yang pertama di dunia. Pada saat itu pabrik pensil yang berada di Germany diberi nama J.S Staedtler.

Setelah pensil tersebut masuk ke dalam pasar internasional, dan telah ada di berbagai Negara besar di dunia, akhirnya sampailah di Negara Indonesia, hingga saat ini. Salah satu perusahaan yang memang memasok pensil dan juga produk dari staedtler ini adalah PT. ABASA, sebuah perusahaan yang berfokus pada alat perkantoran, termasuk di dalam alat tulis dan tentunya pensil menjadi salah satu alat yang digunakan. Akhirnya, hingga saat ini, PT ABASA menjadi salah satu pemasok pensil yang ada di Indonesia, dan telah banyak tersebar di seluruh kota di Indonesia, dan turut menjadi salah satu pensil yang dipakai oleh anak, karena staedtler memang pensil terbaik, pensil warna bagus, kreativitas anak dan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.

Bahan Baku Dan Inovasi Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Sebelumnya, pensil staedtler ini memang memiliki bahan baku tanah liat dan juga tambahan bahan baku yang memiliki kualitas yang terbaik untuk keluaran mata pensil atau lead yang memang sangat dibutuhkan sekarang ini. Pertama kali, pensil dikeluarkan dengan jenis TRADITION, di Indonesia, pensil ini juga sempat digunakan, hingga akhirnya muncul inovasi mars lumograph yang memang memiliki tingkat kehitaman hingga 7 grade, hal ini tentunya sangat membantu dalam pengembangan teknologi juga yang ada di Indonesia.

Model Baru Pensil Staedler Indonesia

Hingga saat ini, pensil terbaik, pensil warna bagus, kreativitas anak ini telah memiliki banyak keluaran, salah satunya adalah noris triangular, yang memang sangat cocok untuk anak dalam belajar menggambar, lalu menulis dan lain sebagainya. Hal ini memang dimaksudkan untuk anak agar lebih faham, dan belajar dengan cara yang menarik. Pensil ini tentunya memiliki warna yang beragam, yang dimaksudkan agar anak menjadi tertarik untuk terus belajar menggunakan pensil yang satu ini. Banyak sekali kelebihan yang dihasilkan oleh noris triangular ini, antara lain seperti pensil ini merupakan salah satu pensil yang memang mudah untuk digenggam, lalu memiliki tingkat kenyaman dan pas saat digunakan oleh anak. Selain itu, yang terpenting adalah anda dapat mengetahui bahwa pensil ini memang telah memiliki sertifikat yaitu FSC untuk 100% wood yang pastinya sangat dibutuhkan, dan memperlihatkan kenyamanan dan kualitas yang terbaik dari keluaran staedtler yang satu ini.

Selain pesil noris triangular, sekarang juga telah muncul dan banyak sekali yang membutuhkan pensil staedtler luna, yang berfokus pada pensil yang memang dipakai untuk menggambar dan juga mewarnai dalam gambar anda. Tidak perlu ragu lagi, dengan jumlah warna hingga 48 atau 12 yang dapat anda pilih dalam kotak yang ada di dalam pensil warna tersebut. Selain memiliki warna yang bagus, pensil yang dimiliki oleh staedtler memang tidak mudah patah. Hal ini tentunya membuat pensil terbaik, pensil warna bagus, kreativitas anak ini, dan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak semakin banyak dibutuhkan dalam segala aktivitas.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*