Selamat datang di artikel Inspirasi Ruang tamu Untuk Desain Rumah Minimalis

GayaInspirasi Ruang tamu Untuk Desain Rumah Minimalis

Inspirasi Ruang tamu Untuk Desain Rumah Minimalis

Memiliki sebuah rumah adalah impian kebanyakan orang, apalagi rumah itu dibeli dari hasil keringat sendiri. Pastinya ada kebanggaan tersediri jika anda mencapai impian tersebut. Semakin hari harga tanah akan semakin mahal, namun anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, karena anda masih tetap bisa memiliki hunian yang nyaman dan mewah walaupun dengan budget yang tidak banyak. Jawabannya adalah dengan memilih desain rumah minimalis. Anda bisa membangun rumah di atas lahan yang sempit dengan konsep minimalis. Agar nantinya rumah minimalis anda terlihat mewah, maka anda harus pintar dalam menata tiap ruangannya. Salah satu ruangan yang perlu anda perhatikan adalah ruang tamu. Mengapa ruang tamu? karena pada saat tamu berkunjung ke rumah anda, maka mereka akan memiliki kesan tersendiri saat melihat ruang tamu di rumah anda.

Bagi anda yang memiliki ruang tamu yang sempit, tidak ada salahnya menjadikan ruang tamu yang sempit tersebut menjadi ruang tamu yang mewah dan terkesan modern. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mensiasati ruang tamu yang sempit untuk desain rumah minimalis anda.

  1. Penggunaan furniture
    Dengan ruangan yang sempit, anda bisa meletakkan perabotan yang diperlukan saja seperti sofa dan meja. Selain itu, anda juga bisa memberikan hiasan lain pada meja seperti vas bunga untuk menambah kesan cantik di ruang tamu anda.
  2. Pemberian karpet
    Untuk anda yang memiliki ruang tamu dengan ruangan yang sempit, maka anda bisa memilih karpet dengan motif geometris atau polos, agar ruang tamu tidak tampak semakin sempit dan full.
  3. Motif lantai
    Pilihlah motif lantai polos, karena jika anda memilih lantai yang bermotif, maka akan manjadikan ruang tamu anda semakin terlihat sempit dan sesak. Anda bisa memilih warna yang terang untuk lantai ruang tamu yang sempit.
  4. Lukisan yang terang
    Untuk hiasan dinding, anda bisa menambahkan lukisan dengan warna-warna yang terang dan besar agar memberikan kesan yang berbeda pada ruang tamu anda.

Itulah beberapa tips bagi anda yang memiliki ruang tamu yang sempit untuk desain rumah minimalis, namun tetap ingin memiliki ruang tamu yang mewah dan modern. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*