Selamat datang di artikel Ilmuwan Australia Temukan Cara Ubah Puntung Rokok Jadi Batu Bata

Lain LainIlmuwan Australia Temukan Cara Ubah Puntung Rokok Jadi Batu Bata
Ilmuwan Australia Temukan Cara Ubah Puntung Rokok Jadi Batu Bata

Ilmuwan Australia Temukan Cara Ubah Puntung Rokok Jadi Batu Bata

Sebuah penemuan baru menghebohkan portal berita lokal maupun internasional. Penemuan ini berhasil dilakukan oleh seorang ilmuwan Australia, Dr Abbas beserta timnya yang menemukan sebuah metode pertama di dunia yang dapat mengubah puntung rokok menjadi batu bata. Metode ini akan sangat bermanfaat karena selain dapat membantu mengurangi polusi juga dapat menghasilkan batu bata dengan kualitas yang lebih baik.

Metode Ubah Puntung Rokok Jadi Batu Bata

Seperti yang dikutip dari Semarak News yang selalu menyajikan informasi terpercaya dan akurat, jumlah puntung rokok yang dibuang per hari sangatlah banyak sehingga dapat mencapai jutaan ton jika dikumpulkan. Puntung rokok yang dibuang kebanyakan orang secara sembarangan baik di di saluran air ataupun dibuang di tempat pembuangan. Zat arsenik yang terkandung dalam rokok akan meresap masuk ke dalam tanah sehingga mencemari saluran air dan mencemari lingkungan. Jika dibiarkan dalam jangka panjang akan menimbulkan keadaan global yang buruk.

Oleh sebab itu, portal berita mengenai penemuan ini merupakan sesuatu hal yang membahagiakan. Dengan begitu, orang akan menjadi lebih rajin dalam mengumpulkan puntung rokok karena dapat digunakan oleh perusahaan batu bata dan akan mendapatkan bayaran dari kumpulan puntung rokok tersebut. Metode yang digunakan adalah dengan menambahkan jumlah tertentu dari puntung rokok untuk masuk ke dalam tanah liat sehingga dapat membantu mengurangi energi yang diperlukan dalam proses pemanggangan batu bata.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*