Selamat datang di artikel Disfungsi Ereksi Memicu Ejakulasi Dini

KesehatanDisfungsi Ereksi Memicu Ejakulasi Dini

Disfungsi Ereksi Memicu Ejakulasi Dini

Jika saat ini Anda menderita impoten dan disfungsi ereksi, maka kemungkinan besar Anda juga mengalami ejakulasi dini. Kedua gangguan fungsi seksual ini saling berkaitan. Sehingga jika Anda mengalami hal tersebut di saat Anda menginginkan hadirnya momongan dalam keluarga Anda, maka ada baiknya Anda harus konsultasikan masalah tersebut pada dokter specialis yang ahli untuk bisa segera menangani keluhan Anda dengan baik. Bagi pria yang memiliki gangguan disfungsi ereksi, biasanya akan cenderung melakukan hubungan intim dengan terburu-buru. Sehingga akan memicu terjadinya ejakulasi secara prematur dan tidak mampu mengontrol fungsi tersebut dengan baik.

Gangguan fungsi seksual ini sangat berhubungan dan saling berkaitan. Gangguan disfungsi ereksi serta impotensi akan sangat berhubungan erat dengan kasus ejakulasi dini. Bagi pria yang sulit melakukan ereksi tentunya akan sangat sulit untuk melakukan hubungan intim dengan baik. Sehingga memiliki kecenderungan untuk tidak terlalu menikmati hubungan intim dengan pasangan. Pria dengan gangguan ini ketika berhubungan intim, ingin cepat-cepat merasakan orgasme sebab takut akan kehilangan ereksinya. Jika sudah demikian, maka pria dengan gangguan ini tidak akan mampu menikmati hubungan intim dengan baik. Biasanya pria dengan gangguan ini akan memanfaatkan terapi pengobatan tertentu yang memungkinkan untuk mempertahankan ereksinya dalam waktu lama. Obat-obatan yang dijual secara bebas ini memang mampu mempertahankan ereksi dalam waktu lama. Namun, biasanya memiliki efek samping jangka panjang.

Sehingga untuk terapi keluhan ejakulasi dini karena kasus disfungsi ereksi sebaiknya dikonsultasikan ke dokter specialis yang lebih mengetahui bagaimana cara mengatasinya. Ada beberapa pria yang menganggap berkonsultasi pada dokter untuk masalah disfungsi ereksi adalah tabu. Sehingga banyak yang memanfaatkan pengobatan alternatif untuk mengobati keluhan ini daripada harus pergi ke dokter untuk konsultasi. Padahal dokter lebih memahami bagaimana mengatasi gangguan fungsi seksual Anda dengan baik dari pada terapi alternatif. Meskipun diklaim aman, namun menjadi bijak jika Anda memilih untuk konsultasi ke dokter ahli supaya penanganannya lebih tepat. Jadi pengobatan akan lebih efektif.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*