Selamat datang di artikel Cara Mudah Upgrade Jaringan 4G Telkomsel

InternetCara Mudah Upgrade Jaringan 4G Telkomsel

Cara Mudah Upgrade Jaringan 4G Telkomsel

Siapa yang menyangka bahwa perusahaan operator ternama Telkomsel akan memperluas jaringannya di banyak daerah di Indonesia. Adapun semakin berkembangnya teknologi saat ini, maka kebutuhan akan internet yang cepat sangat di cari oleh banyak pengguna internet atau sosial media. Hal itulah yang akhirnya menjadikan Telkomsel berusaha untuk lebih baik guna menjawab kebutuhan pengguna kartu Telkomsel dengan hadirnya jaringan 4G LTE dengan banyak unggulan di dalamnya. Jika dulu kita lebih mengenal jaringan 2G dan 3G, maka saat ini jaringan yang sedang di gunakan yaitu jaringan 4G. Dalam hal kecepatan internet sudah tidak di ragukan lagi, karena 4G sendiri merupakan pengembangan dari 2G dan 3G. Inlah yang ingin di buat oleh Telkomsel dengan adanya jaringan 4G Telkomsel internet cepat di Indonesia yang dapat memenuhi kebutuhan banyak pengguna internet untuk browsing dengan mudah dan tercepat yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan jaringan 4G tanpa harus buffering atau lemot.

Untuk jaringan 4G sendiri menggunakan jaringan pita lebar ultra yang di hubungkan oleh alat komunikasi seperti smartphone atau laptop yang menggunakan USB untuk mendapatkan akses internet tercepat. Faktanya masih banyak orang yang masih belum mengerti bagaimana cara upgrade 4G, khususnya untuk pengguna Telkomsel yang ingin mengupgrade kartu Sim mereka yang lama ke yang baru. Sebenarnya hal itu mudah untuk di lakukan, asalkan Anda mencari tentang cara upgrade 4G LTE yang tepat dan akurat. Bagi Anda yang masih bingung atau belum memahami cara untuk upgrade jaringan 4G Telkomsel internet tercepat maka bisa melakukan cara berikut ini:

  • Dapatkan SIM untuk Sim Card lama Anda untuk di Upgrade

Yang pertama yaitu hubungi *888*46# dari kartu SIM Lama yang Anda miliki.Siapkan kartu 4G upgrade yang telah di registrasi, disini Anda di minta untuk mengikuti langkah-langkah yang tertera, lalu selanjutnya Anda akan menerima SMS berupa pin 4G untuk melakukan ganti kartu. Untuk hal ini di minta untuk tidak memberitahukan Pin kepada sembarang orang, agar tidak terjadi hal yang tidak di harapkan.

  • Upgrade Pada Kartu SIM Yang Baru

Dalam hal ini silahkan untuk memasukkan Sim Car kartu upgrade 4G yang baru ada smartphone Anda dan tekan *888*46# dan ikuti langkah-langkah yang tertera di dalamnya, serta masukkan PIN yang telah Anda miliki. Untuk proses upgrade biasanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit lamanya. Jika proses registrasi berhasil, maka Anda akan mendapat notifikasi bahwa proses upgrade 4G Anda telah berhasil di lakukan, dan kartus Sim siap di gunakan.

  • Setting jaringan 4G LTE

Untuk setting jaringan 4G Telkomsel internet tercepat ini sama seperti mensetting jaringan 2G ke 3G yang bisa di lakukan melalui setting dari smartphone Anda. setelah berhasil, maka Anda bisa langsung menggunakannya untuk berinternetan ria.

Dengan adanya kemudahan untuk upgrade jaringan 4G Telkomsel internet cepat di Indonesia ini maka dapat membantu Anda untuk dapat melakukan browsing dengan mudah dan cepat. Untuk melakukan penukaran kartu Sim Card, maka Anda bisa langsung mendatangi pusat Telkomsel terdekat yang secara cepat dan tepat melayani kebutuhan Anda untuk mendapatkan kartu Telkomsel yang baru. Satu hal yang penting yang menjadi keunggulan Telkomsel saat ini yaitu telah hadir jaringan-jaringan 4G LTE di seluruh Indonesia yang dapat menjwab kebutuhan akan pengguna Telkomsel untuk dpat berinternetan dengan cepat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*