Selamat datang di artikel Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung yang Ampuh

KesehatanCara Menghilangkan Jerawat Di Punggung yang Ampuh
cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung yang Ampuh

Jerawat di punggung memang selalu menjadi masalah bagi banyak orang. Bagaimana tidak? Jerawat pada punggung memang tidak terlihat , akan tetapi saat kita melakukan aktivitas yang mengharuskan kita untuk membuka pakaian yang kita kenakan dan mengganti nya pakaian renang misalnya maka jerawat pasti akan kelihatan.Di mana pun letak jerawat berada, jerawat memang sangat mengganggu penampilan seseorang dan membuat kita tidak percaya diri. Dan selain itu jerawat yang muncul di punggung juga membuat seseorang tidak nyaman untuk melakukan aktivitas, karena munculnya rasa gatal yang terus datang. Dan oleh karena itu penting untuk mengetahui cara menghilangkan jerawat di punggung dengan cara yang efektif dan ampuh dalam mengatasi jerawat di punggung sehingga tidak menimbulkan bopeng bekas jerawat.

Ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk mengatasi jerawat di punggung, dan cara yang bisa di lakukan yaitu dengan menggunakan bahan alami yang berkhasiat dan bermanfaat dalam mengatasi jerawat di punggung yang cukup bandel. Dan berikut cara menghilangkan jerawat di punggung yang bisa Anda lakukan :

  • Menggunakan Putih Telur

Telur nyatanya tak hanya di manfaatkan untuk sumber bahan makanan saja tetapi juga bisa di manfaatkan untuk menghilangkan jerawat di punggung.Caranya cukup mudah.yaitu dengan mengoleskan putih telur ke seluruh badan yang terkena jerawat lalu diamkan hingga 30 menit lamanya, dan setelah itu basuhlah tubuh dengan air bersih

  • Menggunakan Buah Tomat

Cara menghilang kan jerawat di punggung yang ke dua yaitu dengan menggunakan buah tomat dan sebagai.pengganti scrub. Caranya yaitu dengan menyiapkan buah tomat.yang sudah matang lalu haluskan, setelah itu oleskan pada punggung yang berjerawat dan diamkan hingga mengering dan setelah itu bilaa dengan air.

  • Menggunakan Obat Demam

Aspirin atau obat penurun panas merupakan obat yang sering di gunakan banyak orang, namun obat ini juga bisa di manfaatkan untuk mengatasi jerawat di punggung karena mengandung anti flamasi. Cara menggunakannya yaitu haluskan aspirin dan campurkan dengan air secukupnya,lalu oleskan pada punggung dan diamkan hingga 20 menit, lalu bersihkan dengan air bersih.

Demikian cara menghilangkan jerawat di punggung yang telah di berikan.Semoga dengan cara tersebut dapat mengatasi jerawat di punggunģ yang sedang Anda alami.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*