Selamat datang di artikel Cara Membesarkan Payudara Dengan Bawang Putih

KesehatanCara Membesarkan Payudara Dengan Bawang Putih
Cara Membesarkan Payudara Dengan Bawang Putih

Cara Membesarkan Payudara Dengan Bawang Putih

Bawang putih merupakan bahan yang biasanya digunakan untuk membuat bumbu masakan dan menciptakan cita rasa makanan yang enak. Namun, tahukah anda jika bawang putih dapat digunakan untuk memperbesar payudara? cara membesarkan payudara dengan menggunakan bawang putih terbilang cukup fleksibel untuk digunakan. Artinya, anda tidak terpaku pada satu cara saja unuk menggunakan bawang putih sebagai media pembesar payudara. Beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk memperbesar payudara dengan bawang putih adalah pertama dengan membilaskan pada payudara, menjadikan masker, menjadikan bawang putih sebagai pengganti minyak pijat, dan berbagai cara lain sampai dengan hanya cukup dengan mengkonsumsi bawang putih. Namun ke efektifan cara-cara tersebut berbeda antara satu dengan yang lain. Ini tergantung seberapa besar cara yang digunakan berpengaruh pada tingkat penyerapan hormon esterogen pada tubuh.
Nah, dalam rangka hal tersebut berikut ini kami akan membagikan kepada anda cara membesarkan payudara dengan bawang putih yang paling efektif. Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu kenapa bawang putih sangat efektif memperbesar payudara. Alasannya adalah bawang putih mengandung hormon esterogen dan dapat memicu perkembangan payudara. Hormon esterogen pada dasarnya berhubungan dengan karakteristik seksualitas seseorang. Karenanya, memperbesar payudara dengan bawang putih dapat dicapai karena tingginya kadar esterogen pada bawang putih. Namun, dengan mengkonsumsi bawang putih saja tidak akan cukup. Ini dikarenakan hormon esterogen tidak akan secara langsung terserap pada payudara jika langsung dikonsumsi.
Cara membesarkan payudara dengan menggunakan bawang putih yang terbaik adalah dengan menjadikan bawang putih sebagai tambahan dan bahan pengoles sebelum melakukan pemijatan pada payudara. Cara ini terbilang merupakan cara paling efektif agar payudara dapat menyerap kandungan pada bawang putih. Sebelum dioleskan, dianjurkan agar anda mencampur bawang putih dengan madu dan kunyit. Kunyit dan bawang putih yang digunakan sebaiknya berbentuk bubuk atau berbentuk halus sebelum dicampurkan dengan madu. Setelah tercampur oleskan secara merata keseluruh bagian payudara selain puting. Selanjutnya, anda perlu melakukan pijatan melingkar pada payudara yang melingkupi seluruh bagian pada payudara. Cara ini akan efektif untuk anda jika anda melakukannya secara rutin setiap hari.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*