Selamat datang di artikel Cara Membedakan Krim Anisa Asli Dan Palsu

Lain LainCara Membedakan Krim Anisa Asli Dan Palsu
cream anisa

Cara Membedakan Krim Anisa Asli Dan Palsu

Tidak dapat dipungkiri lagi, penjualan berbagai produk di Indonesia sudah marak diperjual belikan baik secara langsung maupun dengan melalui media online yang memudahkan para konsumen untuk membeli produk. Namun, disamping itu banyak pula kejahatan yang dilakukan di jaman sekarang ini yaitu dengan menjual belikan produk yang palsu dimana-mana. Salah satu produk skincare yaitu Krim Anisa juga tak lepas dari pemalsuan produk. Mengingat pada jaman sekarang ini sedang maraknya produk atau krim pemutih atau pencerah perawatan kulit wajah yang sedang banyak diminati orang-orang terutama bagi para kaum hawa. Maraknya banyak produk pun menjadikan banyaknya aksi-aksi orang-orang yang tak bertanggung jawab melakukan pemalsuan produk ini. Sekarang penting sekali mengenali produk yang asli dengan yang palsu. Adapun cara membedakan antara krim anisa asli dan plasu.

Cara membedakan antara krim anisa asli dan palsu ini akan sangat membantu bagi para konsumen krim anisa dalam memilih produk yang asli agar tidak mudah percaya pada produk-produk yang palsu. Caranya yaitu sebagai berikut :

  • Cara penulisan produk pada produk yang asli bertuliskan “Anisa”, sedangkan produk yang palsu cara penulisannya dengan dobel “N” menjadi “Annisa”.
  • Perbedaan logo pada tas krim anisa original travel pack, untuk logo produk yang asli garisnya tidak lurus atau berserabut, sedangkan logo yang palsu garisnya lurus.
  • Untuk perbedaan selanjutnya dapat dilihat pada tekstur isi krim siangnya. Pada krim yang asli memiliki warna yang pudar, tekstur krimnya jika dipegang lembut, dan tidak berbau menyengat. Sedangkan krim anisa palsu warna krimnya lebih terang atau pekat, tekstur pada krimnya jika dipegang kasar, dan memiliki bau sedikit menyengat.
  • Kemudian, sabun dari Anisa Skincare yang asli memiliki warna hijau yang sedikit pekat serta padat teksturnya, sedangkan yang palsu sabunnya berwarna bening dan sedikit kenyal.

Nah itulah beberapa perbedaan yang harus Anda ketahui agar dapat membedapan produk palsu dari Anisa Skincare. Untuk membeli produk krim anisa asli yang aman dan terpercaya dapat memesannya di http://www.creamanisaasli.co.id/.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*