Selamat datang di artikel Cara Aman Sistem Pembayaran Non Tunai Terbaik di Dompetku

Lain LainCara Aman Sistem Pembayaran Non Tunai Terbaik di Dompetku

Cara Aman Sistem Pembayaran Non Tunai Terbaik di Dompetku

Bagi anda yang sering melakukan pembelanjaan secara online, anda akan menjumpai fasilitas seperti sistem pembayaran online dan e-commerce yang beragam. Saat melakukan pembayaran anda bisa menggunakan sistem pembayaran non tunai untuk menyelesiakan transaksi. Anda bisa menggunakan sistem pembayaran non tunai terbaik di dompetku sebagai solusi pembayaran online anda. Namun, anda juga harus tetap berhati hati dalam melakukan transaksi secara online, berikut ini ada beberapa cara aman menggunakan sistem pembayaran dan alat pembayaran secara online.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda praktikkan saat menggunakan sistem pembayaran dan alat pembayaran secara online.

  1. Antisipasi Phishing
    Phising adalah salah satu ancaman yang memungkinkan informasi penting seperti password, user id, informasi rekening bank, dan informasi lainnya. Cara mengantisipasinya adalah dengan menghindari mengklik email dari penerima yang tidak dikenal. Hanya mengetik data rahasia melalui website yang aman dan secara iberkala mengecek saldo pada akun bank atau uang elektronik milik anda.
  2. Ubah password secara berkala
    Anda disarankan untuk mengganti password secara berkala, misalkan 2 kali dalam setahun. Anda bisa membuat password yang tidak menghubungkan dengan data pribadi anda.
  3. Hindari penggunaan Wi-Fi publik
    Sebaiknya, anda menghindari penggunaan wifi publik yang tidak didukung dengan sektor keamanan. Baiknya anda menggunakan jaringan selular agar terhindar dari hacker yang nantinya siap mencuri semua data sensitif anda.
  4. Hanya melakukan transaksi melalui website yang aman
    Anda bisa melihat tampilan url, jika terdapat ikon tombol kunci gembok tertutup dengan awalan https, maka transaksinya bisa anda lanjutkan. Anda juga bisa memilih website yang aman seperti sistem pembayaran non tunai terbaik di dompetku plus ini.
  5. Antivirus
    Jika anda melakukan transaksi melalui pc atau komputer, maka pastikan terlebih dahulu pac tersebut tidak terjangkit virus, atau anda bisa memasangkan software antivirus. Anda harus rajin melakukan scanning agar bisa melakukan transaksi melalui gedget secara aman.

Itu adalah bebrapa tips aman untuk melakukan pembayaran non tunai secara online. Salauh satu sistem pembayan non tunai terbaik di dompetku plus ini, anda bisa melakukan transaksi non tunai dengan aman, tanpa kekhawatiran lagi karena di Dompetku Plus anda tidak perlu memasukkan data pribadi secara manual saat anda melakukan check out. Itu adalah ebberapa informasi yang bisa anda dapatkan, semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*