Selamat datang di artikel Berlibur Ke Bali Island

WisataBerlibur Ke Bali Island
bali-island

Berlibur Ke Bali Island

Bali island adalah tempat wisata yang tidak akan pernah ada habisnya untuk dikunjungi. Bahkan bagi yang sudah pernah berlibur ke lokasi ini tentunya Anda tidak akan pernah merasa bosan untuk bisa kembali lagi ke pulau ini. Pulau yang menawarkan keindahan panorama alam yang tidak ada habisnya ini sangat luar biasa. Banyak sekali lokasi wisata yang sangat layak untuk dikunjungi. Bahkan diantara lokasi-lokasi yang sudah sangat populer ini ternyata terdapat lokasi yang sama sekali belum terjamah dan belum populer di kalangam wisatawan. Lokasi wisata ini belum populer bukan karena kurang bagus, namun belum banyak yang mengetahui keindahan lokasi wisata ini. Justru karena belum populer sehingga keasrian lokasi wisata ini sangat terjaga dengan baik.

Salah satu lokasi wisata di bali island yang belum banyak diketahui oleh wisatawan adalah pantai lovina. Pantai ini memang bisa dikatakan surga yang tersembunyi. Sebab panorama lokasi wisata yang satu ini sangatlah indah. Selain karena pantainya yang indah namun juga pantai ini merupakan habitat ikan lumba-lumba. Pada tempat ini Ands akan bisa menyaksikan ikan lumba-lumba berenang dengan bebas dan juga melompat-lompat dengan gembira. Bagi Anda pecinta ikan ini Anda akan sangat dimanjakan dengan atraksi lumba-lumba yang sangat alami bukan berada pada kolam renang. Anda akan bisa menyaksikan keindahan panorama alam yang menakjubkan ketika matahari terbit dan terbenam dan juga Anda bisa menyaksikan atraksi ikan lumba-lumba yang berenang dan melompat-lompat dengan leluasa dan juga bebas. Anda bisa menyewa perahu nelayan untuk menyaksikan ikan lumba-lumba berenang dan melompat didekat Anda. Jangan lupa untuk mengabadikan moment langka tersebut dengan menggunakan kamera agar moment langka tersebut menjadi lebih berharga.

Bali island selain menawarkan keindahan panorama alamnya yang masih asri juga merupakan tempat konservasi yang sangat bagus. Salah satunya adalah monkey forest. Tempat ini merupakan salah satu tempat konservasi monyet yang ada di pulau bali. Di lokasi ini Anda akan bisa menyaksikan monyet bergerak dengan bebas dan juga Anda bisa berinteraksi langsung dengan monyet yang ada disini. Namun sebaiknya Ands berhati-hati sebab di lokasi ini monyetnya sangat agresif. Meskipun demikian monyet di lokasi ini sangat bisa diajak interaksi. Sebaiknya ketika berkunjung ke lokasi ini Anda wajib ditemani dengan pemandu wisata yang akan membuat Anda lebih nyaman.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*