Selamat datang di artikel 6 Destinasi Honeymoon Bali Ubud

Wisata6 Destinasi Honeymoon Bali Ubud
honeymoon-bali-ubud

6 Destinasi Honeymoon Bali Ubud

Setelah melangsungakan prosesi pernikahan tentu saja pasangan pengantin baru ingin menghabiskan waktu bersama untuk beberapa saat sebelum melakukan aktifitas kembali seperti hari-hari biasanya. Banyak yang menentukan tempat sebagai honeymoon di luar negri namun juga tak sedikit yang menjadikan pulau Bali sebagai tempat menghabiskan bulan madu mereka. Tempat wisata di Bali yang biasanya dijadikan tujuan untuk honeymoon adalah Ubud. Pesona yang ditawarkan alam di Ubud dapat menambah suasana romantis yang terbangun antara kedua pasangan pengantin baru. Oleh karena itu banyak sekali tour travel yang menawarkan paket honeymoon Bali Ubud untuk pasangan baru.

Beberapa rekomendasi destinasi untuk honeymoon Bali Ubud yang dapat anda pilih tanpa harus mengeluarkan budget yang sangat banyak adalah sebagai berikut:

  • Bukit Campuhan Ubud yang memberikan pemandangan hijau nan damai. Suasana ini akan memberikan efek seakan dunia milik berdua. Semilir angin yang menerpa menjadikan suasana romantis antara kedua pasangan semakin terbangun
  • Sawah Terasiring Jatiluwih yang terdapat banyak jalan setapak dengan tatanan rapi. Jalanan ini diakses untuk menuju ke bagian tengah areal sawah.
  • Resto Apung Kintamani yang cocok untuk dinner romantis berdua. Menghabiskan makan malam berdua dengan suasana romatis di tengah danau sambil melihat langit yang terselimuti awan dan bertaburkan bintang yang membuat anda dan pasangan semakin mesra.
  • Bukit Asah desa Bugbug Karangasem yang menyuguhkan pemandangan hamparan rumput dengan background berupa birunya laut dapat anda gunakan sebagai tempat menghabiskan waktu berdua dengan sekedar duduk-duduk bersama pasangan anda dengan hiburan berupa hembusan angin ke wajah dan tubuh anda.Keindahan ini dapat anda nikmati setelah melakukan perjalanan yang cukup ekstrem untuk itu jangan menggunakan motor matic.
  • Taman Ujung karang Asem yang tenang dan jarang pengunjung membuat anda dapat menikmati suasan berdua tanpa terganggu dengan suasana ramai.
  • Pantai Jimbaran dapat dinikmati berdua dengan suasana romantis saat sunset tiba. Pantai ini sudah sangat terkenal di banyak kalangan sehingga mungkin saja anda akan bertemu banyak pasangan yang juga menghabiskan waktu honeymoonnya disana.

Cara ternyaman untuk mengunjungi tempat honeymoon ini adalah dengan menyewa kendaraan dengan demikian anda tidak perlu terganggu dengan batas waktu dan lebih praktis ketika akan pergi kemana-mana dengan pasangan anda. Selain tempat wisatanya anda juga perlu memilih tempat menginap yang romantis untuk menghabiskan waktu berdua anda dengan pasangan anda. Anda dapat memilih tempa penginapan menggunakan bantuan aplikasi di internet. Demikian artikel mengenai 6 desitasi honeymoon Bali Ubud yang dapat anda kunjungi dengan pasangan anda. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*