Selamat datang di artikel 5 Laptop Murah di Bawah 3 Jutaan, Bisa Dikredit tanpa Kartu Kredit

Teknologi5 Laptop Murah di Bawah 3 Jutaan, Bisa Dikredit tanpa Kartu Kredit

5 Laptop Murah di Bawah 3 Jutaan, Bisa Dikredit tanpa Kartu Kredit

Laptop menjadi salah satu barang yang hampir dimiliki setiap orang meskipun tidak sebanyak handphone. Laptop banyak dijadikan andalan bagi para pekerja yang membutuhkan perlengkapan praktis namun fungsional untuk mendukung aktivitas maupun mobilitas sehari-hari. Ada berbagai pilihan merek, spesifikasi, dan harga laptop yang ditawarkan di pasaran.

Bagi Anda yang memiliki bujet terbatas, Anda dapat memilih laptop yang lebih murah tanpa harus berkompromi dengan kualitas, karena masih banyak kelebihan yang bisa didapatkan. Salah satunya, laptop dengan harga yang terjangkau ukurannya cenderung lebih kecil sehingga sangat menguntungkan jika Anda termasuk orang yang gemar bepergian dan bekerja dimana saja tanpa harus kerepotan membawa laptop dengan bobot yang berat.

Bahkan kini untuk memiliki sebuah laptop, sudah ada berbagai kemudahan metode pembayaran meskipun dana yang dimiliki terbatas. Anda bisa memanfaatkan penawaran kredit laptop tanpa kartu kredit dari Kredivo. Dengan cicilan, tentu tanggungan biaya yang harus dibayarkan jadi terasa lebih ringan karena dapat dibagi dalam beberapa bulan. Terlebih lagi, Anda bisa kredit laptop di Kredivo dengan bunga rendah tanpa syarat kartu kredit dan tanpa membayar dp terlebih dahulu.

Temukan informasi lengkapnya di halaman https://www.kredivo.com. Anda tinggal mengunggah aplikasi Kredivo di Google Play atau App Store dan dan ikuti langkah-langkah semudah 1, 2, 3: 1 menit untuk daftar, 2 klik untuk beli, 30 hari hingga 12 bulan untuk bayar. Proses persetujuannya pun lebih singkat, hanya 24 jam. Semua bisa dilakukan secara online tanpa harus datang ke kantor dan tanpa survei. Bunga cicilannya pun paling rendah dari penyedia jasa sejenis, yaitu 2,95% per bulan. Jika tidak ingin membayar bunga, Anda bisa memanfaatkan fitur “bayar dalam 30 hari” tanpa dikenakan bunga, biaya admin, maupun biaya tahunan.

Setelah disetujui dan mendapat limit kredit, waktunya untuk berselancar di berbagai merchant ecommerce rekanan Kredivo seperti Lazada, Bukalapak, Blibli, Shopee, Bhinneka dan 150 lebih merchant  lainnya untuk menemukan berbagai pilihan laptop murah dengan harga di bawah Rp 3 jutaan di tahun 2018 ini. Sebelumnya, cek dulu rangkuman 5 laptop murah terbaik yang bisa Anda miliki berikut ini.

  1. Acer Aspire ES1-132 – Rp 2.390.000

Pilihan pertama soal harga untuk laptop murah adalah Acer Aspire ES1 yang sudah dikenal tipis dan desain yang cukup elegan. Desain tipis inilah yang justru menjadi kelebihan Acer Aspire ES1-132 sehingga Anda yang memiliki mobilitas tinggi tidak akan terlalu repot membawa laptop yang bobotnya cukup berat, tapi dengan harga yang masih terjangkau.

Laptop ini sudah cukup mumpuni untuk penggunaan browsing, chatting dan juga mengerjakan pekerjaan kantor seperti membuat presentasi. Dengan dapur pacu prosesor Intel Celeron N3350 dual-core dengan kecepatan 1,1GHz dan TurboBoost mencapai 2,4GHz, Acer Aspire dijamin memberikan spesifikasi laptop yang bernilai dengan harga yang cukup terjangkau.

  1. HP Stream 11-D030TU / D031TU Rp. 2.299.000

Laptop HP Stream 11 ini termasuk laptop yang cukup laris dan menjadi pilihan bagi pelajar dan mahasiswa dengan dana terbatas. Laptop ini sudah mampu mengoperasikan Windows 10. Dapur pacunya didukung dengan Intel Celeron N3050 yang memang menjadi andalan laptop dengan kelas entry level.

Laptop ini termasuk dalam jajaran laptop murah namun memiliki nilai performa yang cukup baik di kelasnya. Dengan harga kurang dari Rp 2,5 jutaan, Anda bisa mengandalkan Laptop HP Stream 11 ini sebagai pilihan bijak saat jika kebutuhan hanya sebatas browsing, dan menjalankan aplikasi ringan lainnya.

  1. Axioo My Book 10 – Rp 2.440.000

Sesuai dengan namanya, merek yang merupkan pabrikan lokal ini mampu bermain di pasar laptop dengan harga yang pantas. Axioo memang dikenal selalu menghadirkan altrenatif terbaik diantara laptop sekelasnya.

Dengan Rp 2,4 jutaan saja, Anda sudah bisa membawa laptop yang memiliki layar 10,1 inchi yang sudah dilengkapi dengan prosessor Intel Celeron N3060, 1.8 GHz dengan RAM 2GB. Spesifikasi seperti ini sudah cukup untuk beban aplikasi ringan dan kebutuhan harian.

Sisi menarik yang ditawarkan Axioo MyBook 10 ini yaitu fleksibilitasnya untuk ditekuk sampai dengan 180 derajat. Selain desain yang menarik, salah satu yang menjadi andalan adalah kapasitas penyimpanannya yang lebih besar dibandingkan laptop murah sekelasnya yaitu 500 GB. Cukup bisa diandalkan jika digunakan untuk menyimpan beberapa koleksi drama Korea sekalipun.

  1. Lenovo IdeaPad 100S-Z3735F Rp. 2.500.000

Tampilan dan desain IdeaPad dianggap cukup berkelas dengan harga yang relatif terjangkau. Apalagi laptop ini cukup tipis dan ringan dengan pilihan warna yang beragam mulai dari putih, merah dan silver.

Mengusung layar dengan lebar 11.6 inchi, laptop ini tidak terlalu kebesaran dan tidak terlalu kekecilan untuk pekerja yang membutuhkan laptop murah dengan bujet terbatas. Dilengkapi dengan prosessor Intel Atom Z3735F dan RAM 2GB, sudah cukup untuk menunjang kebutuhan harian di kantor. Namun kelemahannya, sistem penyimpanan yang disediakan hanya Hard Drive 32GB saja.

  1. Dell Inspiron 11-3162 | N3050 Rp 2.940.000

Dengan brand yang sudah terjamin, Dell Inspiron memiliki kelas laptop entry level dengan harga yang memang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan laptop lain di kelas yang sama. Dell pun sama mengandalkan prosessor Intel Celeron N3060 yang memang menjadi segmen laptop murah di kelasnya. Dengan RAM 2GB dan penyimpanan Hard Drive 500GB, laptop murah ini sudah cukup untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Itulah beberapa jajaran laptop murah berkualitas dengan harga di bawah Rp 3 jutaan saja. Saatnya menentukan pilihan! Jangan sampai bujet yang terbatas menghambat performamu. Gunakan fasilitas kredit tanpa kartu kredit terbaik melalui Kredivo.