Selamat datang di artikel 5 Konsep Dasar Mendekorasi Ruangan

Gaya5 Konsep Dasar Mendekorasi Ruangan
5 Konsep Dasar Mendekorasi Ruangan

5 Konsep Dasar Mendekorasi Ruangan

Konsep dasar mendekorasi ruangan ini bisa anda terapkan namun anda harus menyesuaikan dengan luas, lokasi dan kondisi rumah/ruangan. Agar ruangan nampak selalu indah dan nyaman untuk ditempati, ruangan harus di desain dengan benar. Namun untuk menentukan desain tersebut kita tidak bisa sembarangan karena dalam mendesain sebuah ruangan terdapat beberapa pakem-pakem tertentu agar desain tidak monoton dan tidak membosankan. Dan dalam mendekorasi suatu ruangan tentu anda memerlukan sebuah konsep untuk menunjang ruangan anda tersebut agar menjadi lebih baik. Jika anda ingin mengetahui konsep dasar untuk dekorasi ruangan maka berikut ini beberapa konsep dasar mendekorasi ruangan agar lebih nyaman dan indah.

Minimalis

Konsep dasar mendekorasi ruangan yang pertama yaitu konsep minimalis. Konsep minimalis ini merupakan konsep yang paling banyak dipakai dan yang termasuk paling banyak diminati. Hal tersebut karena konsep minimalis akan membuat ruangan anda menjadi tampak lebih indah, simpel namun juga tidak mengurangi unsur elegan yang terdapat pada ruangan tersebut. Konsep minimalis ini sangat identik dengan warna yang mencolok atau warna yang menarik. Selain itu jika anda ingin menerapkan konsep minimalis pada ruangan anda, anda harus lebih membuat ruangan anda menjadi simpel.

Mediterania

Dan Konsep dasar mendekorasi ruangan yang berikutnya yaitu konsep mediterania. Konsep ini memang termasuk konsep yang mengusung tema kemewahan. Sehingga jika anda ingin menerapkan konsep ini sebisa mungkin anda usahakan ruangan yang ingin anda dekorasi harus memiliki area yang luas. Selain konsep mediterania anda juga bisa menggunakan konsep chinese. Konsep ini biasanya dipakai masyarakat tiong hoa. Namun tidak jarang masyarakat lain pun kini juga menggunakan konsep tersebut.

Palace

Selain ketiga konsep tersebut ada lagi Konsep dasar mendekorasi ruangan yang bisa anda pilih. Yakni konsep palace, dimana pada konsep ini ruangan anda akan dibentuk menjadi ruangan yang terlihat seperti istana. Dan konsep dasar dekorasi rumah yang hampir mirip dengan konsep palace adalah konsep tradisional. Perbedaannya hanya jika di konsep palace tampilannya tampak lebih futuristik, namun jika konsep tradisional tampilan dari rumah tersebut lebih sesuai dengan tradisi Indonesia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*