Selamat datang di artikel 3 Tips Pindahkan Data Email Dari Android Ke Iphone

Teknologi3 Tips Pindahkan Data Email Dari Android Ke Iphone

3 Tips Pindahkan Data Email Dari Android Ke Iphone

Ketiga cara pindahkan data email dari Android ke iPhone ini bisa anda dapatkan di Google Play atau di World Apps dengan gratis. Dalam dunia smartphone terdapat berbagai macam sistem operasi yang mana antara sistem operasi yang satu dengan yang lainnya memiliki perbedaan. Dan perbedaan tersebut sedikit membatasi kita untuk melakukan beberapa hal, seperti misalnya adalah untuk memindahkan data email dari Android ke iPhone. Mungkin kita tidak begitu menemukan kesulitan saat kita memindahkan data dari Android ke sistem operasi yang lain semisal Java atau Symbian namun anda akan menemukan kesulitan saat anda ingin berbagi data dengan perangkat yang menggunakan sistem operasi iPhone. Hal itu terjadi karena iPhone tidak dilengkapi dengan fitur Bluetooth sehingga jika anda ingin pindahkan data email dari Android ke iPhone anda harus menggunakan cara-cara berikut ini.

Dropbox

Cara yang pertama jika anda ingin pindahkan data email dari Android ke iPhone adalah dengan menggunakan aplikasi Dropbox. Aplikasi dropbox merupakan sebuah aplikasi yang sangat memungkinkan anda untuk saling berbagai pakai data. Namun untuk bisa menggunakan aplikasi yang satu ini anda harus memiliki satu akun yang memungkinkan anda untuk menyimpan data-data anda. Kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah bisa juga menjadi aplikasi back up yang memungkinkan anda untuk memback-up segala data anda yang penting sehingga jika anda kehilangan data pada smartphone anda maka anda masih memilikinya di aplikasi Dropbox ini.

SkyDrive

Cara yang kedua jika anda ingin pindahkan data email dari Android ke iPhone adalah dengan memanfaatkan aplikasi SkyDrive. Aplikasi Skydrive ini juga hampir sama dengan Dropbox hanya saja aplikasi yang satu ini akan memberikan akses gratis yang bisa anda nikmati untuk berbagi data Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan lainnya melalui browser. Dengan menggunakan aplikasi ini anda akan bisa saling bertukar data termasuk anda juga bisa memindahkan file email dari smartphone Android ke iPhone dengan mudah.

Box

Dan cara yang ketiga yang bisa anda lakukan untuk pindahkan data email dari Android ke iPhone adalah dengan menggunakan aplikasi Box. Walaupun nama aplikasi tersebut hampir mirip dengan nama aplikasi Dropbox namun sebenarnya kedua aplikasi tersebut berbeda. Box ini tidak hanya berfungsi untuk memback up namun juga untuk menyinkronkan data dan berbagai tipe file sekaligus. Dengan memanfaatkan aplikasi yang satu ini anda akan bisa mengubah file dan memindahkan file dari device yang satu ke device yang lainnya dengan praktis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked ( * ).

Your comment*

Your name*

Your email*